Sebut Pendemo Omnibus Law Pengangguran, Celine Evangelista Panen Hujatan

Tim Editor

Celine Evangelista (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

ERA.id - Rancangan Undang-Undang (RUU) Omnibus Law Cipta Kerja yang telah disahkan menimbulkan demonstrasi besar-besaran. Kontroversi dari UU tersebut membuat para pekerja hingga mahasiswa ikut terjun ke lapangan.

Aksi demonstrasi berujung ricuh di berbagai daerah. Aksi demo diikuti dengan pembakaran Halte Trans Jakarta yang mengalami kerugian hingga Rp45 miliar.

Mengamati hal yang terjadi, Celine Evangelista memberikan komentar mengenai aksi demo Omnibus Law atau UU Cipta Kerja. Istri Stefan William ini meminta para pendemo untuk tidak melakukan anarkis.

Celine memberikan sindiran pedas buat para pendemo lewat Instagram Story-nya. Dia menyebut para pendemo hanyalah pengangguran dan biang rusuh. Ia pun menertawakan aksi pendemo tersebut yang menurutnya lucu.

Sindiran pedas Celine Evangelista (Foto: Instagram/@nenk_update)

"Terus ngapain woy kalian demo? Karena nganggur ta? Pengen seru aja bikin rusuh? Ngakak woy. Heh udah dong,'' tulis @celine_evangelista yang dikutip pada (10/10/2020).

Artis berusia 28 tahun itu menyindir para pendemo yang tak membaca keseluruhan pasal UU Cipta Kerja.

''Jangankan baca Undang-Undang 1000 halaman. Di supermarket aja cuma 1 kalimat tulisan 'dorong' aja ditarik,'' ungkapnya.

Kritikan pedas dari mantan istri Dirly Idol ini diunggah ulang oleh beberapa akun gosip Instagram. Sontak, netizen langsung ramai menghujat Celine karena komentar pedasnya untuk para pendemo.

"Celine menjalankan tugasnya. Udah dibayar ya harus gt dong," tulis @dianpsptsr_

"Harusnya sebagai public figure, kalo gak bisa respect lebih baik mending diem," ungkap @ceritaairmaa

"Dia mana tau penderitaan buruh.. lama* jd muak gw sm si celine ini.. bkn nya diem aja.. sok politik..," kata @kattia.phonna

"Elah celine lu mending diem..urusin aja itu laki brondong lu ama bikin anak lagi aja gih mumpung musim ujan," ujar @sarahwidiyaa

Tag: demo ruu kuhp omnibus law Celine Evangelista

Bagikan: