Bebas dari Gosip, Ternyata Inul Daratista Sering Ribut Selama Menikah dengan Adam Suseno

Tim Editor

Inul Daratista, Adam Suseno (Instagram)

ERA.id - Rumah tangga pedangdut Inul Daratista dengan suaminya, Adam Suseno jarang sekali diterpa isu miring. Namun siapa sangka, hubungan harmonis dan bahagia ini ternyata juga dibumbui dengan beragam masalah yang menimbulkan kebencian di antara keduanya. 

Melalui Instagram pribadinya, pemilik Goyang Ngebor ini menceritakan perjalanan rumah tangganya yang penuh dengan lika-liku. Ia menggambarkan hubungannya tak melulu bahagia seperti yang sering dibagikan. 

“Kita ini saat pacaran hobinya ribut, romantisnya minus, bahkan sekarang ributnya juga masih ada, wajar. Apapun yang diributkan membuat nangis dan marah bahkan benci, bosan juga enggak dimunafikan,” tulis Inul Daratista. 

Rumah tangga yang dibangun sejak 1995 ini sudah memasuki pernikahan perak atau 25 tahun. Selama itu pula Inul dan Adam mengaku harus melewati masa sulit yang berwarna. Bahkan pelantun “Madu Tuba” itu tak menampik pernah melakukan kesalahan fatal di rumah tangganya. 

“Satu sama lain pernah melakukan kesalahan fatal ataupun hal yang menyakitkan. Di sini akhirnya mampu jadi samawa di tahun perak pernikahan, alhamdulillah,” lanjutnya. 

Meski kerap diterpa masalah dalam bahtera rumah tangganya, Inul tetap bersyukur bisa mengatasi permasalahan. Ia pun memegang teguh kunci langgengnya rumah tangga mereka, yakni saling percaya, pemaaf, serta jujur dengan pasangan. 

Tak heran tiga kunci kesuksesan rumah tangganya itu membuat hubungannya jarang diterpa isu tak sedap. Bahkan perbedaan usia yang cukup jauh bukan menjadi masalah besar bagi mereka. 

Lebih lanjut Inul mengungkap menikah itu merupakan ibadah, sehingga masalah dan kekurangan yang ada ia anggap hal yang wajar. 

Juri ajang pencarian bakat penyanyi dangdut itu juga menegaskan dirinya memiliki tujuan mulia dan mementingkan anak dalam rumah tangganya. Ia tak mau anaknya menjadi broken home akibat ulah orangtuanya.

Tag: Inul Daratista

Bagikan: