Asik "Nge-Gym", Pelipis Mata Dwayne Johnson Sobek

Tim Editor

Dwayne "The Rock" Johnson. (Instagram/Dwayne Johnson)

ERA.id - Aktor yang juga mantan pegulat, Dwayne "The Rock" Johnson mengalami luka sobek di bagian pelipis matanya saat sedang asik nge-gym. Ia terkena rantai dan memerlukan jahitan untuk menghentikan tetesan darahnya. 

Pada Senin (26/10/2020) bintang Fast & Furious itu mengunggah di Instagram pribadinya dengan wajah yang dialiri darah dari pelipis matanya. Ia terlihat sedang berada di sebuah gym dengan baju abu-abu. 

"Baiklah, lihat. Kadang-kadang - yah, seringkali, hal-hal menjadi intens di sini di Iron Paradise, tapi kami tidak bermain-main dan tidak melantunkan sajak anak-anak,” kata Dwayne Johnson dalam video yang diunggahnya. 

Dwayne "The Rock" Johnson. (Instagram/Dwayne Johnson)

 

Dalam video singkat itu, sesekali ia memperlihatkan tetesan darahnya dan menjilat tetesan darahnya. "Itu (darah) bagus. Itu sangat bagus," katanya sambil menyesap darah dari tangannya. 

Sementara itu dalam keterangan videonya, Johnson menulis kronologi bagaimana pelipis matanya bisa sobek dan terluka. Menurutnya kejadian itu bermula saat ia melembar rantai 50lb dan tak sengaja mengenai pelipis matanya. Ia pun menegaskan luka sobek itu perlu dijahit. 

Bulan lalu, Johnson dan keluarganya dikonfirmasi terinfeksi COVID-19 dan melakukan karantina di rumah selama beberapa hari. Sama dengan kejadian ini, ia membagikan berita itu melalui video yang diunggahnya ke Instagram. 

Untungnya setelah menjalani perawatan dan karantina, ia dan keluarganya dinyatakan bebas dan sembuh dari COVID-19. 

Tag: the rock artis hollywood

Bagikan: