Dwayne Johnson Dapat Predikat Seleb Paling Pansos di Media Sosial, Postingan Ini Pemicunya

Tim Editor

Dwayne Johnson (Instagram)

ERA.id - Aktor sekaligus mantan pegulat The Rock alias Dwayne Johnson dinobatkan sebagai selebritas paling pansos (panjat sosial) di media sosial. Predikat ini disematkan ke Johnson berdasarkan data MVP, perusahaan analisis media sosial.

Berdasarkan pantauan Hollywood Reporter predikat ini disandang oleh Johnson dari hasil pantauan media sosialnya selama satu pekan. Tim MVP mencatat semua media sosial baik itu Facebook, Twitter, Instagram, dan juga YouTube. 

Dari tanggal 26 Agustus hingga 1 September 2020, pantauan postingan terkait kematian aktor Chadwick Boseman banyak mendapat perhatian di berbagai platform media sosial para selebritas, salah satunya pemain film Jumanji itu. 

Johnson mengunggah ucapan bela sungkawa di media sosialnya pada 29 Agustus 2020. Dari pantauan itu, tercatat 7,2 juta orang telah menyukai postingannya. Setelah satu minggu, konten duka cita itu disukai oleh 12,4 juta pengguna. 

Predikat selebritas paling pansos ini pun melekat ke Johnson selama tiga pekan berturut-turut dengan posisi paling atas. Di posisi kedua diisi oleh Jim Gaffigan seorang komedian. 

Kemudian di posisi ketiga ditempati oleh Kevin Hart, yang disusul oleh sejumlah selebritas Hollywood seperti Viola Davis, Chris Hemsworth, Macaulay Culkin dengan konten ulang tahunnya, Mark Ruffalo, Lili Reinhart, Bette Midler, dan Dove Cameron. 

Rata-rata para selebritas ini mendapat predikat pansos dari konten duka cita Boseman yang meninggal dunia pada 28 Agustus 2020. 

MVP sendiri mencatat semua kegiatan dan interaksi di berbagai media sosial sebelum menentukan siapa yang paling unggul. 

Tag: dwayne johnson medsos

Bagikan: