Temukan Paku Berkarat di Kasur, Brisia Jodie Disantet?

| 02 Nov 2020 12:46
Temukan Paku Berkarat di Kasur, Brisia Jodie Disantet?
Brisia Jodie. (Instagram/Brisia Jodie)

ERA.id - Penyanyi dan jebolan ajang pencarian bakat, Brisia Jodie mengalami kejadian aneh dan mistis di kediamannya. Hal ini ia bagikan melalui Instagram Story miliknya, Minggu (1/11/2020) malam. 

Dalam unggahan Instagram Story miliknya, Jodie mengatakan dirinya baru saja bangun tidur dan badannya terasa tak enak karena ada benda yang menusuk-nusuk tubuhnya. Setelah ditelusuri kekasih Julian Jacob itu terkejut ada paku berkarat di atas kasurnya. 

"Aku bangun-bangun enggak enak badan. Pas aku giniin (usap) kasur aku kaya nemuin sesuatu di sini (kasur)," kata Jodie dalam video. 

"Wah gila (melihat paku berkarat) kok bisa sih? Pantes akhir-akhir ini agak aneh ya. Paku guys... ya ampun. Aku akhir-akhir ini lagi kacau banget. Lagi enggak in a good term, terus tiba-tiba aku nemuin ini (paku) di kasur ku hari ini,” lanjutnya. 

Temuan paku karat di kamar Brisia Jodie. (Instagram/Jodie)

Lebih lanjut Jodie juga menegaskan kejadian ini bukan pertama kali menimpa dirinya maupun keluarganya. Sebelumnya, saat ia sedang makan bersama keluarga, tangannya tiba-tiba saja ada yang memukul dan muncul warna biru kehitaman. 

Bahkan lebam di tangannya bisa disaksikan banyak orang yang juga duduk bersama-sama. Tak berhenti sampai di situ saja, di lain hari kamar kakaknya, tiba-tiba saja ada tanah kuburan yang entah datang dari mana. 

"Trus tiba-tiba kemarin ada tanah kuburan di kamar kakakku. Dan itu saking kagetnya sampe ga sempet ngerekam udah langsung dibuang," katanya. 

Kejadian mengerikan ini rupanya sudah berlangsung selama dua bulan. Dalam waktu sehari, tubuh Jodie bisa mengalami lebam tanpa ia merasa kelelahan sekali pun. 

Ibunda Jodie, Bertha Cahyani yang baru tiba dari Jogja pun langsung melakukan tindakan. Terlebih saat tiba putri cantiknya tak bisa bergerak dan bangun dari tempat tidurnya. 

"Mamaku tadi baru pulang dari Jogja, terus aku bnr2 gabisa dibangunin ga kaya biasanya. Karna emg aku berat bgttt & sakit badanku. Nah mamaku demi apapun langsung nyiram rumah pake air suci. Dan tiba2 nemuin paku itu dikasur," ungkapnya. 

Temuan paku karat di kamar Jodie. (Instagram/Jodie)

Asisten rumah tangga Jodie yang membersihkan kasur juga terkena imbas dari kejadian aneh dan mistis di rumahnya. Secara mengejutkan asisten rumah tangga Jodie muntah tanpa sebab sebanyak dua kali. 

Jodie sebelumnya juga pernah mengungkap kejadian mistis ini saat menjadi bintang tamu di program Jurnalisa, GhostBusTour. Saat itu Jodie mengaku ada sosok wanita berambut panjang yang sering mengikutinya. 

Rekomendasi