Jawaban Polisi Saat Ditanya Millen Cyrus Masuk Sel Laki-Laki atau Perempuan

Tim Editor

Millen Cyrus (Dok. Istimewa)

ERA.idMillen Cyrus dipastikan akan ditahan di dalam sel laki-laki sesuai dengan jenis kelamin yang tertera di Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang bersangkutan. 

Penangkapan Millen Cyrus terkait penyalahgunaan narkoba menuai beragam pertanyaan dari publik. Banyak netizen yang penasaran terkait sel yang akan ditempati oleh keponakan Ashanty itu. 

Menjawab kesimpang siuran hal ini, pihak Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara menggelar konferensi pers pada Senin (23/11/2020). Selama konferensi pers, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta menegaskan Millen akan menjalani hukuman di dalam sel laki-laki. 

“Sesuai dengan jenis kelamin yang tertera di ktp-nya (laki-laki),” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta. 

“Iya (sel laki-laki) sementara di ktp nya beliau laki-laki,” lanjut AKBP Ahrie Sonta. 

Kendati sudah terjawab sel tahanan yang akan dihuni oleh Millen, AKBP Ahrie Sonta menegaskan saat ini Millen belum di tahan dan masih dalam tahap pemeriksaan. 

Menurutnya hasil putusan dan status Millen akan keluar 3x24 jam setelah proses penyidikan selesai. 

Pria yang terlahir dengan nama Muhammad Milendaru Prakasa Samudero ini terbukti memakai narkotika jenis sabu. Ia diamankan pada Minggu (22/11/2020) dini hari bersama seorang kerabatnya berinisial JF di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara. 

Saat dilakukan pengamanan oleh Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Reza Rahandhi beserta Kanit II Sat Narkoba Ipda Prima Boy Mantri, dengan jajaran timnya, ditemukan barang bukti berupa satu bong atau alat hisap, sabu seberat 0,36 gram, dan satu botol minuman beralkohol. 

Tag: narkoba Millen Cyrus Millen Cyrus Narkoba

Bagikan: