Palsukan Umur Asli, Pengakuan Asli Pasangan Asal Korea Selatan Beda Usia Jauh

| 01 Dec 2020 19:00
Palsukan Umur Asli, Pengakuan Asli Pasangan Asal Korea Selatan Beda Usia Jauh
Pasangan YouTuber (Foto: YouTube/Loving Couple)

ERA.id - Usia tak menjadi halangan beberapa pasangan untuk menjalani suatu hubungan. Seperti halnya dengan pasangan YouTuber asal Korea Selatan yang mengaku memiliki perbedaan usia 25 tahun.

Dilansir dari Allkpop, pasangan YouTuber ini berhasil menarik perhatian melalui video mukbang mereka. Melalui kanal YouTube 'Loving Couple', channel YouTube-nya telah diikuti lebih dari 55 ribu orang. 

Pasangan ini mengunggah video dan menuliskan rasa terimakasihnya karena netizen telah mendukungnya. Pada Rabu (25/11/2020), pasangan itu mengunggah video dan menulis, "Kami ingin menyampaikan sesuatu kepada semua orang yang mendukung kami. Terima kasih banyak semuanya yang membantu kami mencapai 20 ribu subscriber," ungkapnya.

Pasangan YouTuber (Foto: YouTube/Loving Couple)

Kemudian, mereka mulai berbicara tentang alasan sebenarnya di balik mengunggah video tersebut. Keduanya mengaku telah memalsukan umur si wanita demi sebuah konten.

"Sebelumnya, kami memberi tahu semua orang bahwa istriku berusia 63 tahun. Tapi sebenarnya dia lebih tua. Tahun ini dia akan berusia 73 tahun. Kami tidak ingin menipu siapa pun sejak awal, tetapi kami minta maaf karena tidak jujur," tuturnya.

Sang wanita mengaku takut untuk mengungkapkan usia aslinya. Hal ini karena banyaknya komentar jahat yang datang karena merasa curiga mereka sengaja memalsukan usia.

"Kami mengaku karena kami merasa akan lebih baik untuk jujur ​​soal usia istri aku meskipun akan menerima kritikan. Aku berusia 38 tahun ini tetapi istriku berusia 73 tahun," ungkapnya.

Pasangan YouTuber (Foto: YouTube/Loving Couple)

Sebelumnya, pasangan itu mengatakan bahwa mereka berencana untuk mengadakan pernikahan dan menjadi suami dan istri yang sah ketika situasi pandemi mereda. Pasangan ini mengungkapkan keduanya berusaha untuk menikah secara sah tetapi saudara perempuan si wanita tersebut menentang sehingga pernikahan tidak bisa.

Selain itu, banyak netizen yang memberikan hujatan kepada pasangan viral ini. Ada yang mengatakan jika keduanya lebih cocok menjadi ibu dan anak. Ada pun yang bilang sang wanita seperti nenek dan si pria seperti cucunya. 

Setelah melihat komentar jahat tersebut, keduanya baru mengungkapkan akta kelahiran mereka untuk menunjukkan bahwa mereka tidak berhubungan. Meski begitu, ada beberapa netizen yang mendukung pasangan viral tersebut.

Rekomendasi