3 Pesan Almarhum Mama yang Selalu Diingat Ririn Ekawati

Tim Editor

Ririn Ekawati dan Ibunda (Foto: IG @ririnekawati)

ERA.id - Artis Ririn Ekawati dan Rini Yulianti berduka, ibunda mereka, Samsidar Zaid Moga meninggal dunia pada hari ini, Rabu (2/12/2020). Kabar tersebut dikonfirmasi oleh manager Ririn, Markoneng lewat unggahan Instagram stories. 

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Telah berpulang ke rakhmatullah Ibunda dari @ririnekawati dan @riniyulianti, Ibu Hj Samsidar Zaid Moga. Semoga Allah SWT mnerima amal ibadah dan mengampuni kesalahan almarhumah ibu Samsidar dan beliau mendapat tempat yang terbaik disisi Allah SWT," tulis Markoneng.. 

Kehilangan sosok mama tentu membuat Ririn merasa kehilangan. Apalagi, Ririn sangat dekat dengan mamanya. 

Kedekatan itu bisa dilihat dari postingan Ririn di Instagramnya pada tanggal 10 Agustus 2020. Ini adalah unggahan Ririn terakhir yang menyertakan foto bersama Sang Mama. Ririn mengungkapkan tiga pesan dari mamanya yang selalu diingat.

"Mamah Yang selalu Mengajarkan Aku, Jangan Gengsi untuk Bilang Maaf, Jangan Lupa bilang Terimakasih dan Jangan Sungkan Untuk Minta Tolong. Love You Mamah," tulis Ririn Ekawati.

Segenap redaksi Era.id mengucapkan bela sungkawa atas berpulangnya Mama Ririn Ekawati dan Rini Yulianti. Semoga kesalahan alharhumah dimaafkan. Keluarga yang ditinggalkan juga bersabar atas musibah ini.

 

Tag: Ririn Ekawati Rini Yulianti

Bagikan: