Istri Tercinta Diserang Fans Selena Gomez, Justin Bieber Pasang Badan

Tim Editor

Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Instagram)

ERA.id - Justin Bieber dibuat marah sekaligus heran oleh ulah sebagian fans Selena Gomez di Instagram. Bieber bahkan rela pasang badan demi membela istri tercintanya, Hailey Baldwin Bieber. 

Kemarahan pelantun “Baby” itu bermula dari seorang wanita yang dibagikan oleh stan SelGo dan mengarah ke Justin Bieber. Di mana dalam video itu sang wanita memberi seruan untuk membanjiri kolom komentar Instagram live Justin Bieber dengan Hailey. 

Wanita di dalam video itu memberi seruan untuk berkomentar “Jelena (Justin Selena)”, “Selena lebih baik (dibandingkan Hailey)”, dan lainnya. 

Melihat hal itu, Bieber pun pasang badan untuk membela Hailey di media sosialnya. “Sangat sulit untuk memilih jalan yang benar ketika saya melihat orang-orang seperti ini berusaha mengumpulkan orang untuk menindas orang yang paling saya cintai di dunia. Itu tidak benar,” kata Justin dalam Instagram Story miliknya. 

Penyanyi 26 tahun itu juga menambahkan orang di dalam video itu ‘sangat menyedihkan’ menghabiskan waktunya hanya untuk membenci orang lain, dan membuat orang lain merasa berkecil hati. 

(Capture Instagram Story Justin Bieber)

“Pelajarannya di sini adalah DIA YANG HILANG .. hidup akan terpenuhi ketika Anda mengangkat dan menambah nilai kepada orang lain. Hidup di mana Anda ingin membuat orang lain merasa kecil akan membuat Anda tidak punya teman,” tambah Bieber. 

Begitu juga dengan Hailey, model sekaligus istri Bieber itu angkat bicara di Instagram Story miliknya. Ia mengatakan,, “biasanya saya diam dan tidak mengakui hal-hal ini karena perlu melindungi diri dan mental saya.”

Menurut Hailey kemarahan dan kebencian fans Selena Gomez terhadap dirinya sudah sangat tidak sehat dan menyedihkan. Ia bahkan menegaskan tidak akan memaafkan siapapun dengan perilaku penuh kebencian seperti yang ia alami saat ini. 

“Semoga wanita muda di video itu semua yang terbaik, saya harap dia menemukan cinta, kedamaian dan kebahagiaan dalam hidup ini!” ungkap Hailey Bieber. 

Selain itu istri pelantun “Yummy” itu juga meminta para penggemarnya untuk membagikan cinta, dukungan, dan mendoakan apapun bagi seluruh wanita di dunia. 

Kebencian dan kemarahan penggemar Selena Gomez ini memang bukan kali pertama yang terjadi. Sejak awal Bieber memilih Hailey dan putus dari Selena, ia kerap kali mendapat serangan dan hujatan. 

Padahal Selena sendiri pernah mengatakan dirinya tidak akan pernah mentolelir kebencian dalam komentarnya. Saat itu Selena berkata “Mohon berbaik hati, saya tidak suka melihat orang-orang tidak sopan atau kasar kepada orang lain, jadi tolong jangan lakukan itu.” 

Dengan insiden kemarahan Justin Bieber hingga membuatnya pasang badan untuk istri tercintanya, hal ini membuktikan sekaligus sebagai penanda bahwa penggemar Selena harus move on dan melupakan kisah cinta Selena dengan Justin. 

Tag: justin bieber Selena Gomez Hailey Baldwin

Bagikan: