Usai Berpisah, Atta Halilintar Ajak Aurel Hermansyah ke Malaysia

| 07 Dec 2020 18:45
Usai Berpisah, Atta Halilintar Ajak Aurel Hermansyah ke Malaysia
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram: @aurelie.hermansyah)

ERA.id - Pasangan kekasih Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang menjalani hubungan jarak jauh. Mereka berpisah selama sebulan karena Aurel menyusul keluarganya di Bali. Sementara Atta tetap berada di Jakarta. 

Selama di Bali, Aurel memilih rehat dari semua media sosial. Kabar ini dibagikan oleh kekasih Atta Halilintar melalui unggahan di Instagram, Senin (7/12/2020). Keputusan rehat ini rupanya dipilih oleh Aurel lantaran dirinya ingin fokus dengan kesehatan mentalnya.

Anak pertama dari pasangan Anang Hermansyah dan penyanyi Krisdayanti ini kembali menuai sorotan publik. Kali ini Aurel membuat geger para penggemarnya di media sosial usia membuat pernyataan mengejutkan, yaitu rehat dan tak main media sosial selama beberapa hari kedepan.

Dalam unggahan di Instagram yang dibagikan dalam Bahasa Inggris, Aurel mulai bercerita tentang keputusannya rehat bermain media sosial. Ia menjelaskan bahwa ada kabar baik dan juga kabar buruk yang ingin ia sampaikan untuk penggemarnya.

Pertama Aurel menyampaikan kabar buruknya terkait berhenti memakai dan menggunakan media sosial, “Kabar buruknya adalah saya akan keluar dari semua akun media sosial saya selama beberapa hari dan itu akan ditangani oleh asisten saya untuk setiap kiriman (foto atau video) yang akan dibagikan,” tulis Aurel dalam keterangan Instagram miliknya, Senin (7/12/2020).

Setelah sebulan, Atta Halilintar sudah merencanakan menjenguk orangtuanya yang sampai saat ini berada di Malaysia. Atta juga berencana membawa calon istrinya, Aurel Hermansyah untuk menemui kedua orangtuanya. 

"Doain ya awal tahun bisa ke Malaysia. Karena di akhir tahun ini kan belum bisa," ujar  Atta Halilintar pada Senin (7/12) di Jakarta Selatan. 

Rekomendasi