Muak Dibully karena Gemuk, Tamara Bleszynski Ogah Ambil Pusing

| 11 Dec 2020 07:15
Muak Dibully karena Gemuk, Tamara Bleszynski Ogah Ambil Pusing
Tamara Bleszynski (Instagram)

ERA.id - Tamara Bleszynski menuai sorotan dari publik usai menanggapi komentar body shaming yang sering mengarah kepadanya. Ibu dua anak ini sering kali dibilang gemuk dan berbeda dari biasanya. 

Melalui unggahan di Instagram, Tamara menanggapi cibiran netizen yang menyebut dirinya terlihat lebih gemuk dari biasanya. Ia membenarkan bahwa kondisi berat badannya naik dan membuat dirinya terlihat lebih gemuk. 

“Tuk yg terus aja permasalahkan berat badanku. Iya, aku gemukan.. chubby sekarang... terus kenapa?” kata ibunda Teuku Rassya itu. 

Kendati membenarkan kondisi tubuhnya yang mengalami kenaikan berat badan, selebritas 45 tahun itu justru mengaku bahagia dengan kondisinya. Tamara juga menegaskan lemak di dalam tubuhnya tidak pernah mengganggu ataupun mengambil hak-hak orang lain. 

Lebih lanjut mantan istri Mike Lewis itu meminta agar para netizen yang tak suka dengan perubahan tubuhnya untuk berhenti mengikutinya di Instagram. 

“Kalau kamu tdk happy melihat ku gemuk... unfollow aja yah. Tiada ruang di sini utk body shaming,” tutup pemain film Air Terjun Pengantin itu. 

Rekomendasi