7 Fakta Dalton Gomez, Tunangan Ariana Grande yang Tampan

| 21 Dec 2020 16:15
7 Fakta Dalton Gomez, Tunangan Ariana Grande yang Tampan
Dalton Gomez dan Ariana Grande (Instagram/@daltonfuckingomez)

ERA.id - Penyanyi Ariana Grande baru saja mengumumkan dirinya resmi bertunangan dengan Dalton Gomez. Lewat unggahan di Instagram, Grande membagikan potret dirinya lengkap dengan cincin berlian.

Kehadiran Dalton Gomez sebagai teman hidup sekaligus tunangan Ariana Grande menimbulkan berbagai pertanyaan publik, khususnya tentang latar belakang Dalton. 

Apalagi kebersamaan Grande dengan Dalton ini jarang sekali diumbar oleh pelantun “thank u, next” itu di media sosial. Lalu, siapakah Dalton Gomez? 

Berikut ini 7 fakta Dalton Gomez, tunangan Ariana Grande yang punya wajah tampan, yang dirangkum dari E! News

1. Lahir dan Besar di California Selatan

Sebelum pindah ke Los Angels, Dalton Gomez ternyata lahir dah besar di California Selatan, tepatnya di daerah San Bernardino, California.

2. Agen Real Estate

Sebagaimana keterangan di Instagram miliknya, Dalton Gomez tercatat sebagai agen real estate atau perumahan mewah di Los Angeles. Ia bekerja untuk Aaron Kirman Group.

Dari laman resminya, Dalton tercatat berhasil menjual sejumlah perumahan mewah di kawasan Hollywood Hills hingga Baverly Hills mencapai 12,5 juta dolar AS. 

Salah satu klien ialah bintang NBA, Chandler Parsons dan juga pengacara musik Ariana Grande untuk menjual rumahnya ke Kunal Nayyar seharga 7,5 juta dolar AS.

3. Bertemu Ariana Grande dari Pekerjaanya

Menurut seorang sumber ke Us Weekly memberitakan bahwa Grande berniat untuk membeli sebuah rumah mewah di luar Los Angels. Pembelian rumah ini dilakukan sebelum pandemi corona menyerang. 

“Ariana sedang mencari rumah di luar Los Angeles untuk menjadi rumah liburannya, dan timnya menemukan Dalton untuk membantu,” kata seorang sumber ke Us Weekly, Senin (21/12/2020). 

Dalton Gomez (Instagram)

Saat pertama kali bertemu, Grande langsung tertarik dan bilang kalau Dalton lucu serta tampan. Bahkan Grande meminta timnya agar ia bisa bertemu langsung dengan Dalton.

“Ariana jatuh hati pada Dalton tak lama setelah mereka bertemu,” lanjut sumber itu. 

4. Dalton Berteman Dengan Sahabat Ariana Grande

Sebuah foto yang dibagikan oleh Dalton di Instagram pribadinya memperlihatkan ia akrab dan kenal dekat dengan sahabat Ariana Grande, Miley Cyrus. Momen itu berlangsung di tahun 2017. 

Tiga tahun kemudian tepatnya di bulan Maret 2020, Dalton kembali menghadiri sebuah pesta yang diadakan oleh manajer Ariana Grande dan Justin Bieber, Scooter Braun. 

Dengan kabar pertunangan Grande dengan Dalton ini, tak heran Scooter Braun langsung memberikan selamat ke mereka, begitu juga dengan Hailey Bieber. 

5. Mantan Penari

Seorang sumber mangatakan ke E! News bahwa Dalton Gomez sebelumnya pernah menekuni bidang seni tari. Namun hal ini jauh sebelum Dalton bekerja sebagai agen real estate.

6. Pecinta Binatang

Masih dalam unggahan Dalton dan Grande, pria berhidung mancung ini diketahui sebagai pecinta binatang, khususnya anjing. Dalton bahkan tak segan untuk mencium anjing milik kekasihnya. 

7. Tunangan Ariana Grande

Boleh dibilang Dalton Gomez adalah pria beruntung yang berhasil mendapatkan hari Ariana Grande. Ia resmi melamar kekasihnya dengan cincin berlian, Senin (21/12/2020) melalui Instagram Grande. 

Sebelum mengumumkan pertunangannya, Grande lebih dulu mengenalkan Dalton lewat video klip “Stuck With U” bersama Justin Bieber. Dalam video itu, Grande dan Dalton terlihat menari bersama dengan penuh cinta.

Sejak saat itu lah Grande mulai berani membagikan momen kebersamaannya dengan sang kekasih. 

Bahkan kabarnya selama pandemi Covid-19, keduanya melakukan karantina bersama di Los Angeles. Berkat itu lah akhirnya Grande yakin Dalton bisa menjadi teman hidupnya. 

Rekomendasi