Adipati Dolken Menikah, Sang Mantan Chika Kinsky Mengaku Suka Sesama Jenis

| 21 Dec 2020 16:15
Adipati Dolken Menikah, Sang Mantan Chika Kinsky Mengaku Suka Sesama Jenis
Chika Kinsky (Foto: Instagram/@chikakinsky19)

ERA.id - Mantan kekasih Adipati Dolken, Chika Kinsky sempat menjadi perbincangan pada 2012. Hal ini karena foto syur keduanya pernah beredar. Aktor yang baru saja menikah dengan Canti Tachril ini menduga Chika mendongkrak popularitas dengan menyebarkan foto-foto mesra mereka.

Selain itu, Chika Kinsky juga sempat menikah dan bercerai dua tahun lalu. Pernikahannya kala itu dikaruniai satu orang anak. Baru-baru ini, ia membuat pengakuan mengejutkan. DJ cantik dan seksi itu mengaku jika dirinya menyukai sesama jenis.

Bahkan, Chika Kinsky tengah menjalin asmara dengan model di Indonesia's Next Top Model bernama Yumi Kwandy. Hal ini terungkap melalui video yang diunggah di kanal YouTube Michelle Amanda. 

Hubungan keduanya sudah terjalin lama. Namun, keduanya tidak berhubungan selama 3 bulan karena Yumi Kwandy masih berada di karantina di Indonesia's Next Top Model.

Pengakuan Chika Kinsky (Foto: YouTube/Michelle Amanda)

"Pacar aku Yumi Kwandy. Dia cewek, dia model, dia sekarang lagi dikarantina di Indonesia's Next Top Model. Kita sudah nggak berhubungan tiga bulan karena di Indonesia's Next Top Model itu nggak boleh berhubungan selama tiga bulan, nggak boleh pegang handphone," ungkap Chika Kinsky melalui YouTube Michelle Amanda.

Chika Kinsky mengaku jika sifat Yumi Kwandy cuek dan hubungan mereka tidak pernah go public. Meski Indonesia menentang adanya LGBT, namun Chika tetap yakin menjalin hubungan dengan Yumi. Hal ini karena keduanya saling mencintai dan hal itu bikin percaya diri.

"Sebenarnya aku nggak pernah go public, karena pacar aku itu cuek banget. Dia sama keluarganya juga sudah come out, justru aku yang kadang-kadang suka gimana. Jadi dia buat aku percaya diri. Okelah di Indonesia jarang ada yang begini, cuma aku sama pacarku ya kan love is love," tutur Chika Kinsky.

Lebih lanjut, Chika Kinsky mengaku pernah menikah dan dikaruniai anak. Sama halnya dengan Yumi yang sebelumnya pernah berpacaran dengan pria. Meski begitu, tetap saja keduanya nyaman untuk menjalin hubungan dengan sesama jenis.

"Aku pernah nikah. Yumi pun meski tomboy dia pernah suka sama cowok. Tapi kalau kita sudah sayang satu sama lain ya kita nggak sama cowok. Kita nggak yang negatif ayo ayo lesbi, no. Kita cuma mengekspresikan positif cinta ya cinta," ujar Chika Kinsky.

Apabila Chika saat ini sudah punya suami namun, ia berselingkuh baginya sama saja. Lebih baik, ia mengaku berterus terang tertarik dengan sesama jenis

"Daripada gue punya suami tapi selingkuh sama cewek, sama aja bohong," kata Chika Kinsky.

Sebelumnya, Chika Kinsky telah menjalin hubungan dengan wanita sebanyak empat kali. Saat ditanya respon keluarga soal dirinya yang menjadi lesbi, orang tuanya belum ada tanggapan. Selain itu, ia mengaku bahagia menjadi diri sendiri.

"Empat kali ya. It's not easy. Dampaknya mikirin. (Respon keluarga) belum, jadi kan kita hidup sendiri-sendiri. Gimana kita happy dulu, terutama diri sendiri dulu," kata Chika Kinsky.

Mantan kekasih Adipati Dolken ini tak mau jika anaknya menjurus hal negatif dan mengikuti jejaknya. Bersama Yumi Kwandy, ia banyak berdiskusi tentang pendidikan anaknya. "Lalu aku sama yummy nerapin kaya sekolah (buat anakku). Aku terbuka aku nggak mau anak negatif, nggak arahin ke aku," ujar Chika Kinsky.

Rekomendasi