Cantiknya Lidi Brugman Saat Menikah dengan Lucky Perdana dan Kenakan Hijab

| 29 Dec 2020 13:15
Cantiknya Lidi Brugman Saat Menikah dengan Lucky Perdana dan Kenakan Hijab
Lidi Brugman dan Lucky Perdana (Foto: Instagram/@lidibrugman)

ERA.id - Pesinetron Lidi Brugman kini menjadi sorotan lantaran dirinya dituding berselingkuh dengan Lucky Perdana. Tudahan itu dilayangkan oleh Veronica, istri Lucky Perdana melalui Instagram Stories-nya. 

Bahkan, Veronica mengatakan Lidi Brugman sebagai pelacur yang tidak punya moral dan rasa malu karena telah berzinah dengan suaminya. Kini, Lida Brugman mematahkan pernyataan dari Veronica bahwa ia dan Lucky Perdana berzinah.

Lidi Brugman menegaskan dirinya adalah istri sah dari Lucky Perdana. Ia mengunggah potret pernikahan mereka sampai saat dirinya melahirkan Lucky mendampinginya. 

Lidi Brugman tampil cantik dalam balutan hijab dan setelan putih dihari pernikahannya dengan Lucky Perdana. Tak hanya itu, di pelaminan tersebut terdapat hiasan dekorasi kembang-kembang menggantung. 

Lucky Perdana mengecup kening Lidi Brugman dengan mesra. Sayangnya, dalam unggahan tersebut ia tak menulis kapan momen spesial itu dilaksanakan. 

Momen maternity shoot kehamilan (Foto: Instagram/@lidibrugman)

Namun, saat momen maternity shoot kehamilan, Lidi Brugman tidak mengenakan hijab dan tampil cantik dengan rambutnya yang bergelombang. Tak sendirian, ia ditemani dengan bintang sinetron "Candy".

Momen melahirkan anak (Foto: Instagram/@lidibrugman)

Saat proses melahirkan anak, Lucky setia mendampingi Lidi dan mencium keningnya dengan mesra. Lucky Perdana menyambut bahagia saat puteranya lahir di dunia dan itu adalah momen haru saat anak mereka lahir. 

Tak hanya itu, Lidi Brugman juga mengunggah video saat melahirkan anaknya. Sementara, Lucky Perdana begitu tegang dan khawatir ketika anaknya lahir ke dunia. 

Rekomendasi