Nobu Sebut Kasus Video Syur dengan Gisel adalah Hukuman dari Tuhan

Tim Editor

MYD dan Gisel. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Michael Yokinobu De Fretes alias MYD alias Nobu meminta maaf ke masyarakat terkait beredarnya video syur dirinya dengan Gisella Anastasia.

Usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka, Nobu mengaku menyesali perbuatannya di tahun 2017. Pria bertubuh kekar itu menyebut kasusnya sebagai hukuman dari Tuhan untuk dirinya. 

"Saya benar-benar menyesal atas semua yang saya lakukan. Mungkin ini adalah hukuman dari Tuhan kepada saya," kata Nobu saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021). 

Nobo menjalani pemeriksaan selama hampir 12 jam. Pemeriksaan itu buntut dari terungkap sekaligus pengakuannya atas pemeran dalam video syur berdurasi 19 detik tersebut. 

Selain menyesali dan menyebut kasusnya sebagai hukuman Tuhan, Nobu juga meminta maaf ke semua pihak yang terlibat, termasuk keluarganya. 

"Saya benar-benar menyesal dan minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia, ke keluarga saya, kepada pihak-pihak yang terkait, saya minta maaf untuk itu semua," ungkap Nobu. 

Tak banyak kata yang keluar dari mulut Nobu terkait proses penyidikan. Ia menyebut dirinya sebagai orang yang taat hukum dan berusaha kooperatif dengan tim penyidik. 

Sementara itu Gisel yang juga diagendakan menjalani pemeriksaan di hari yang sama dengan Nobu tidak hadir dengan alasan menjemput sang anak. 

"Dia (GA) minta dan kita jadwalkan bersama-sama untuk bisa hari Jumat (8/1/2021) nanti hadir di sini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. 

Tag: Gisella Anastasia Video Seks Gisel gisel video syur gisel Kasus Gisel

Bagikan: