Gisel Minta Maaf dan Mohon Izin untuk Membuka Lembaran Hidup Baru

| 07 Jan 2021 05:15
Gisel Minta Maaf dan Mohon Izin untuk Membuka Lembaran Hidup Baru
GIsel Meminta Maaf

ERA.id - Tersangka kasus video syur, Gisella Anastasia alias Gisel minta izin agar bisa melanjutkan kehidupannya dan buka lembaran baru. Pernyataan Gisel terkait pemintaan itu disampaikan langsung pada Rabu (6/1/2021).

Ini juga jadi pertama kalinya Gisel berbicara panjang lebar setelah penetapan status tersangka. 

Dalam kesempatan itu, Gisel minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia, keluarga, kerabat, anak semata wayangnya, mantan suaminya Gading Marten, dan juga Wijaya Saputra alias Wijin. 

Lalu, kata Gisel, ia memohon izin agar bisa melanjutkan kehidupannya bersama anak semata wayangnya dengan Gading Marten, Gempita Nora Marten. 

“Besar harapan saya untuk diizinkan menata kembali kehidupan saya bersama Gempita Dan dengan adanya kasus ini saya berharap tidak berdampak negatif terhadap psikologi anak saya,” kata Gisel, ditemui di Hotel Four Season Jakarta, Rabu (6/1/2021). 

“Saya harap bisa diizinkan bisa melangkah maju untuk masa depan yang lebih baik,” lanjut Gisel.

Bagian Masa Lalu

Pada kesempatan yang sama, wanita 32 tahun itu juga menyampaikan apa pun yang tersebar di media sosial tanpa seizinnya merupakan kejadian masa lalu dari dirinya. 

“Ketahuilah apa yang telah terjadi, dan dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini,” ungkap Gisel. 

Gisella Anastasi akan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Jumat (8/1/2021) sebagai tersangka. Sebelumnya ia mangkir dari jadwal dipemeriksaan awal pada Senin (4/1/2021). 

Sedangkan rekan pria yang ada di dalam video bersamanya, Michael Yukinobu de Fretes (MYD) alias Nobu sudah menjalani pemeriksaan pada Senin lalu. 

Rekomendasi