Mau Cerai, Kim Kardashian Galau karena Anak

Tim Editor

Kim Kardashian (Foto: Twitter @KimKardashian)

ERA.idKim Kardashian masih bimbang terkait perceraiannya dengan Kanye West. Hal ini karena pertimbangan anak-anaknya yang masih kecil. 

Pada Rabu (6/1/2021) kabar perceraian Kim dan Kanye muncul ke publik dengan alasan muak dan lelah menghadapi Kanye. Bahkan isu keretakan hubungan ini sudah muncul sejak beberapa bulan lalu. 

Seorang sumber menyatakan Kim sibuk dengan mengurus anak-anaknya, tetapi di satu sisi ia kesulitan menghadapi Kanye dengan diagnosis bipolarnya. 

Bintang Keeping Up with the Kardashian itu bahkan menyewa pengacara kondang, Laura Wasser yang sebelumnya pernah menangani kasus Kim dengan mantan suaminya terdahulu. 

Kini kabarnya Kim masih menimbang dan berat untuk mengajukan perceraian itu. Faktor anak pun menjadi yang diutamakan oleh Kim. 

“Meskipun dia telah memikirkan perceraian selama berbulan-bulan, dia tidak mengajukannya karena dia merasa tidak enak untuk anak-anak,” kata seorang sumber ke People, Kamis (7/1/2021). 

Kim dan Kanye tercatat menikah pada 2014 dan telah dikaruniai empat orang anak, North West, Saint West, Chicago West, dan Psalm West. 

Sumber itu juga menyebut bulan Desember menjadi bulan tersulit bagi rumah tangga Kim dan Kanye. Bahkan keduanya sudah tinggal terpisah. “Kim telah tinggal terpisah dari Kanye. Selama liburan, sulit baginya untuk tetap bersikap positif," kata sumber itu. 

Sumber itu melanjutkan, “Dia (Kim) telah berusaha yang terbaik untuk anak-anak. Kim tinggal di Los Angeles untuk (Malam) Tahun Baru,” 

Keberadaan Kourtney dan Khloé, dua saudaranya dikatakan sangat membantu dirinya menghadapi masa sulit itu. Kim menjadikan dua saudaranya tempat bersandar bagi dirinya. 

Sampai saat ini Kim Kadarsian memutuskan untuk tetap tinggal di rumah keluarganya di Hidden Hills, California. “Kim menyediakan lingkungan yang aman dan stabil untuk anak-anak," kata sumber itu. "Dia ibu yang hebat dan anak-anak akan baik-baik saja.”

Tag: Kim Kardashian Kanye West

Bagikan: