Arie Kriting Menikah Tanpa Restu, Ibunda Minta Indah Permatasari Diruqyah

Tim Editor

Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: Instagram/@indahpermatas)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari komika Arie Keriting. Ia baru saja resmi menikahi sang kekasih, Indah Permatasari pada Selasa (12/1/2021). Rupanya, pernikahan keduanya berlangsung tanpa adanya restu dari orang tua Indah Permatasari.

Hampir 3 tahun berhubungan, restu masih belum didapatkan oleh Arie Kriting dari orang tua Indah Permatasari. Nursyah, ibunda Indah Permatasari mengatakan selama 3 tahun dirinya jarang berkomunikasi dengan anaknya itu.

"Kalau saya tidak pernah ngomong langsung sama Indah. Saya bicarakan sesuatu kurang lebih 3 tahun. Kalau pun ngomong-ngomong sekali-kali doang, kalau apa-apa nggak pernah tegur. Kalau dia datang syukur kalau nggak juga nggak papa," ujar Nursyah melalui kanal YouTube KH Infotainment, dikutip Rabu (13/1/2021).

Mulanya, Indah Permatasari meminta izin untuk menikah dengan Arie Kriting dengan ayahnya. Namun, kala itu Arie Kriting meminta izin menikah kepada orangtua Indah Permatasari di sebuah restoran.

Nursyah, ibunda Indah Permatasari (Foto: YouTube/KH Infotainment)

"Minta tolong nikahkan Indah tanggal 12 bulan 1. Jadi nanti dibicarakan dulu, beberapa hari kemudian indah datang. Terus ngomong-ngomong sama papi, minta indah ketemulah sama Arie. Jadilah, itulah saya ngerasa papinya harga dirinya diinjak-injak sama orang (Arie Kriting) ini," tutur Nursyah.

Menemui Arie Kriting, ayah Indah Permatasari tak menyetujuinya. Sebab, ia harus meminta izin kepada ibunya Indah hingga saudara lainnya.

"Papinya yang keluar datangin si keriting. Betapa bagusnya mulianya si keriting. Si Kriting minta izin mau kawin. Papinya bilang jadi, saya gak bisa sendiri, ada yang melahirkan, ada tantenya kita runding dulu. Begitu omongan papinya ke saya," ujar Nursyah.

Untuk mendapatkan restu, Nursyah mengajukan 2 syarat untuk Arie Kriting, yakni Indah Permatasari di ruqiyah dan Arie Kriting bersumpah diatas Alquran di depan orangtua, kyai, dan ustadz. Namun, sampai saat ini permintaan itu belum dilaksanakan.

"Akhirnya dirundingkan, ada dua saya minta sama Indah. Satu Indah di ruqiyah dulu, dua si keriting sumpah di depan orangtua yg melahirkan di depan masjid ada kyai ustad kalau tidak apa-apain anak saya, keluarga saya, termasuk saya. Dia sumpah di atas Alquran. Sampai sekarang tidak diiyakan oleh si Indah dan Kriting," kata Nursyah.

Justru, Indah Permatasari malah meminta ibundanya untuk di ruqiyah. Nursyah menduga putrinya didampingi hawa jahat karena perilaku Indah yang berubah drastis saat menjalin cinta dengan Arie Kriting.

"Sebetulnya, 'mami yang di ruqiyah otak mami banyak zinah dikepalanya' kata Indah. Saya tidak marah, karena Indah udah di cuci otaknya dikasih hitam gelap. Itulah yang aneh sama Indah selama pacaran sama dia (Arie Kriting). Dia benci selama 3 tahun, darimana Indah benci sama saya. Baru 5 kali selama lebih dari 3 tahun saya tegur indah, itu pun lebih banyak benci indah sama saya. Makanya saya minta di ruqyah sebelum indah menikah, tapi itu tidak dilaksanakan." ujar Nursyah.

Tag: Arie Kriting Indah Permatasari

Bagikan: