Menikahi Indah Permatasari Tanpa Restu, Arie Kriting Berikan Doa Penuh Makna

Tim Editor

Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: Instagram/@indahpermatas)

ERA.id - Komika Arie Kriting membagikan momen pernikahannya dengan artis cantik Indah Permatasari yang berlangsung pada Selasa (12/1/2021). Melalui akun Twitter pribadinya, komika berusia 35 tahun itu meminta maaf karena tak bisa merayakan hari kebahagiaannya bersama orang-orang tercinta.

"Mohon doa restu, mohon maaf tidak bisa merayakan bersama semua orang yang kami cintai dan hormati, juga menyayangi kami. Semoga keadaan baik senantiasa dilimpahkan bagi kita semua," tulis @arie_kriting

Selain itu, Arie Kriting dan Indah Permatasari juga mengunggah momen kebahagiaan pernikahan mereka di laman Instagram masing-masing. Sayangnya momen hari kebahagiaan itu tidak dihadiri orang tua Indah Permatasari karena terhalang restu.

Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: Instagram/@indahpermatas)

"Mari berjalan bersama lalu kuat untuk menghalau segala rintangan, sampai tiada daya tubuh ini," tulis @indahpermatas

Sementara, Arie Kriting mengunnggah foto pernikahannya setelah menikah. Ia menuliskan ungkapan penuh makna dan doa kedepannya untuk rumah tangganya dengan Indah.

"Bismillah. Te Vinulu, merupakan kata dalam bahasa Wakatobi yang berarti arus. Begitulah kami membayangkan hubungan kami. Terkadang mengalir deras, terkadang tenang menghanyutkan. Vinulu mengalir di antara berbagai celah, membawa sumber kehidupan ke setiap tempat yang dilaluinya. Te Vinulu adalah air, yang selalu menyesuaikan dengan keadaan di sekitarnya," tulis @arie_kriting

Lebih lanjut, Arie Kriting mengatakan dirinya tak pernah melawan arus. Seperti mengisyaratkan untuk orangtua Indah Permatasari, Arie Kriting meminta doa restu.

"Kami berdua tidak sedang melawan arus, melainkan berusaha menjadi arus. Mohon doa restu dari semua yang mengenal kami baik secara langsung mau pun tidak secara langsung. Semoga hal baik senantiasa melingkupi kita semua," ungkap Arie Kriting.

Arie Kriting berharap menjadi imam yang terbaik untuk Indah Permatasari. Ia ingin masa lalunya jadi pelajaran dan saling memaafkan apabila kesalahan.

"Semoga saya bisa selalu menjadi imam yang baik bagi Nona. Yang bersama-sama seiring sejalan untuk meniti kehidupan di dunia ini. Kita punya masa lalu untuk belajar dan saling memaafkan, kita punya masa sekarang ini untuk berusaha saling membagikan kebahagiaan dan semoga kita memiliki masa depan yang panjang bersama untuk senantiasa menuliskan cerita dalam keadaan baik mau pun sulit. Semoga kuat selamanya ya Nona @indahpermatas," kata Arie Kriting.

Bintang film Susah Sinyal ini juga mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang membantu melancarkan acara pernikahan meski tanpa dihadiri keluarga Indah Permatasari.

"Terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu kami melaksakan acara ini," ungkap Arie Kriting.

Tag: Arie Kriting Indah Permatasari

Bagikan: