Terpaksa Bohongi Istri, Ayah Indah Permatasari Restui Putrinya Menikah dengan Arie Kriting

Tim Editor

Indah Permatasari dan Arie Kriting (Foto: Instagram/@indahpermatas)

ERA.idPernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari menjadi perbincangan publik karena tak mendapatkan restu dari orangtua Indah. Terutama, ibunda Indah Permatasari, Nursyah yang mengaku tidak akan pernah merestui pernikahan anaknya dengan komika berusia 35 tahun itu. 

Meski begitu, ayah kandung Indah Permatasari, Nasrudin diam-diam telah memberikan restu untuk pernikahan putrinya dengan bintang film Susah Sinyal

Ia menepis dirinya tak merestui pernikahan putrinya, Nasrudin mengaku hanya istrinya yang tak memberikan restu atas pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting.

"Saya pikir mami tidak terima, sedangkan Indah sudah mau menikah. Kalau kedua-duanya ingin menikah, kenapa orangtuanya tidak mau nikahkan gitu. Saya takut di belakangnya ada fitnah, sedangkan kan tanggungjawabnya orangtua yang mau menikahkan anaknya," kata Nasrudin melalui channel YouTube SCTV, dikutip pada Rabu (20/1/2021).

Hal itu membuat Nasrudin berbohong kepada istrinya. Menurutnya, jika diberitahu dirinya merestui pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting dapat menimbulkan masalah.

"Karena ibu (istri) ini berusaha untuk menghalang-halangi untuk menikah, ya akhirnya berusaha walaupun saya berbohong kepada ibu. Akhirnya saya mewakili anak saya supaya saya tidak ketahuan karena kalau ketahuan pasti ribut," kata Nasrudin.

Nasrudin mengaku sedih karena istrinya tak merestui pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting. Ia berharap istrinya bisa merestui pernikahan anaknya.

"Sangat sedih, seandainya mami mau legowo sebetulnya bagus, bisa dibicarakan bersama," tutur Nasrudin.

Sebelumnya, wakil kepala KUA Setia Budi, H.M Barjah membeberkan jika saat akad nikah, Indah tak diwakilkan oleh sang ayah, Nasrudin. Ia menyampaikan kepada pihak KUA dengan alasan jika dirinya dilarang oleh sang istri untuk menjadi wali nikah.

"Bapak Nasrudin S.Kom ayah kandung daripada Indah Permatasari datang kemari. Dia meminta bahwa dia tidak bisa menjadi wali, sehubungan tidak diperkenankan oleh ibunya," jelasnya melalui Youtube Kepoin Seleb, Jumat (15/1/2021).

Namun, Nasrudin meminta kepada KUA untuk menggantinya jadi wali Indah Permatasari dan Arie Kriting. Nasrudin meminta KUA untuk menggantikannya menjadi wali pernikahan anaknya. Meski begitu, pihak KUA menegaskan pernikahan tersebut sudah sah di mata hukum dan agama.

"Adapun yang menjadi wali kemarin, penghulu ataupun kepala KUA kecamatan Setia Budi. Sah, secara hukum dan agama sah." lanjutnya.

Tag: Arie Kriting Indah Permatasari

Bagikan: