Menikah Dengan Arie Kriting, Intip Busana Pernikahan Indah Permatasari Rancangan Desainer Ternama

Tim Editor

Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: Instagram/@indahpermatas)

ERA.id - Aktris Indah Permatasari resmi menikah dengan komika Arie Kriting. Pernikahan yang digelar pada Selasa (12/1/2021) itu cukup menuai banyak sorotan, termasuk busana yang dipakai oleh Indah. 

Perancang busana Didiet Maulana ditunjuk oleh Indah dan Arie sebagai bagian penting dari hari pernikahan mereka. Indah yang berdarah Makassar pun memutuskan untuk memakai baju adat bodo, khas Bugis, Makassar. 

“Berpadu dua hati @arie_kriting dengan busana inspirasi Indonesia Timur dan @indahpermatas dengan balutan inspirasi baju bodo,” tulis Didiet Maulana di Instagram. 

Khusus di busana Indah, Didiet menghadirkan keanggunan dari siluet high low dengan potongan yang panjang. Lalu, di bagian lengan Didiet menambahkan aksen bunga mawar yang selaras dengan riasan di rambut Indah. 

(Foto Instagram)

“Kami menambahkan aplikasi bunga pada bahu dan bordir pada bagian busana. Dengan kain sutera Makassar buatan Sengkang, melengkapi tampilan busana Indah,” ungkap Didiet. 

Dari foto-foto yang dibagikan Indah dan Arie, terlihat ukuran busana yang terlihat oversize sesuai dengan baju bodo pada umumnya. 

Sementara itu untuk baju Arie, Didiet mengaplikasikan selendang kain NTT dengan sarung Buton. Tak lupa aksesoris kalung yang terbuat dari batang Anggrek untuk Arie. 

Lebih lanjut, Didiet mengatakan konsep busana itu sesuai dengan permintaan Indah dan Arie secara khusus di hari bahagianya. 

Tag: Arie Kriting Indah Permatasari

Bagikan: