Beri Dukungan untuk Pernikahan Arie Kriting, Hanung Bramantyo: Orangtua Juga Bisa Durhaka Keles

| 14 Jan 2021 09:45
Beri Dukungan untuk Pernikahan Arie Kriting, Hanung Bramantyo: Orangtua Juga Bisa Durhaka Keles
Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Foto: Instagram/@zaskiadyamecca)

ERA.id - Komika Arie Kriting dan artis peran Indah Permatasari baru saja melangsungkan pernikahan pada Selasa (12/1/2021). Sayangnya, pernikahan dilangsungkan tanpa restu dari orangtua Indah Permatasari.

Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari menjadi ramai diperbincangkan. Bahkan, sutradara Hanung Bramantyo juga ikut berkomentar soal pernikahan tanpa restu orangtua.

Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: Instagram/@indahpermatas)

Melalui akun Instagram pribadinya, sutradara berusia 45 tahun itu cerita bahwa dirinya sempat tak direstui orangtua dari istrinya, Zaskia Adya Mecca.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

"Liat apa nak? Ada yang lagi heboh nikah tanpa di restui ibunya yah? Emang dulu bia kamu nikah sama Abi di restui sama mama Bia?" tulis @hanungbramantyo

Lebih lanjut, Hanung Bramantyo mengatakan pernikahan itu butuh proses. Tak hanya anak, ia juga blak-blakan bilang orang tua juga bisa durhaka. 

"Nikah itu proses. Dari dua orang yang saling gak kenal jadi cinta. Trus dua keluarga saling sapa. Kalo gak ada yang setuju gimana? Durhaka dong? Ya gapapa to? Emang anak doang yang bisa durhaka. Orang tua juga bisa durhaka keleesss," ungkap Hanung Bramantyo.

Menurutnya pernikahan yang menjalani hanya pasangan tersebut dan niat menikah karena ibadah.

"Wokes aja, Yang ngejalanin kita kok. Yang paling penting niat nikah kita karena Allah. Niatnya ibadah. Saling melindungi. 'Hunna libasul lahun, wa antun libasun lahunna' para isteri menjadi selimut suami, begitupun suami akan jadi selimutnya isteri' (QS.Albaqoroh 187 ) Insya Allah lancar ... selancar brojol anak ampe 5. Kamu. Si mendadak nongol. @bhajkama," tutup Hanung Bramantyo.

Hanung dan Zaskia Adya Mecca menikah di tahun 2009 dan kini dikaruniai 5 anak. Namun, sebelumnya Hanung Bramantyo juga sempat tak mendapat restu dari orang tua Zaskia saat hendak menikah. Namun, semakin lama pernikahan itu mendapatkan restu dari orangtua Zaskia. 

Rekomendasi