Dituding Makin Berani Usai Jerinx SID Dipenjara, Nora Alexandra Pamer Tubuh Seksi

Tim Editor

Nora Alexandra (Foto: Instagram/@ncdpapl)

ERA.id - Selama Jerinx SID dipenjara, Nora Alexandra kerap mendapatkan banyak cibiran dari netizen. Terutama, unggahan dirinya yang tampil seksi dengan menunjukkan bagian dadanya di Instagram pribadinya.

Wanita belasteran Swiss ini baru saja menjalani photo shoot untuk sebuah brand fashion. Nora memamerkan belahan dadanya dengan begitu jelasnya. Berikut potret Nora Alexandra yang pamer tubuh seksi.

Nora mengunggah foto dirinya tengah melakukan sesi pemotretan untuk sebuah fashion brand.  Dalam unggahannya tersebut, tampak istri dari Jerinx ini mengenakan gaun berwarna ungu pastel. 

Unggahan itu dibanjiri komentar dari netizen. Salah satu komentar netizen menjadi sorotan. Akun Instagram bernama @yudigunara menilai wanita yang kerap disapa Madam Vlaminora ini terlalu mengumbar dadanya.  Netizen tersebut menilai Nora sudah mengkhianati suaminya.

Nora Alexandra (Foto: Instagram/@ncdpapl)

"Wah ditinggal suami, nekat pertontonkan belahannya, sungguh tak ber akhlak, tak pantas,,, sungguh tak pantas, tt di pertontonkan, belahan pantt tepos jga dipertontonkan, klw mau cari sensai jgn bgini, iss, ngeri lihat nya, gmna ya jika jerinx tau perbuatan istri nya pda waktu di dalam, gk tau deh jikan keluar nanti jerinx harus nya marah dgn kelakuan bini nya," kata netizen tersebut dikutip pada Senin (25/1/2021).

Nora tak terima dengan tudingan tak bertanggung jawab yang ditujukan kepada dirinya. Nora langsung membalas komentar pedas itu dengan menjelaskan tujuan dari pemotretan yang dia lakukan. 

Nora Alexandra (Foto: Instagram/@ncdpapl)

"Hallo bodoh, ini saya kerja promosi baju. Nah kalau kamu bilang saya mempertontonkan, bisa kamu buktikan? Saya kerja ada saksi lho saya profesional, kalau mau berpikir saya buruk buktikan dulu baru bicara ya, kalau tidak anda sedang memfitnah saya!" jawab Nora.

"Sejatinya walaupun penampilan saya saat kerja/photoshoot dianggap seksi pakaiannya, saya tidak pernah berkhianat ke suami saya. Dan orang-orang terdekat saya tahu, saya kerja selalu profesional tanpa basa-basi," lanjutnya.

Nora Alexander mengatakan dirinya setiap hari ia mengenakan pakaian yang sopan, baik itu luar rumah mau pun dalam rumah. Ia menegaskan hanya mengenakan baju seksi apabila terima endorsment.

"Setiap hari pakaian saya juga bukan pakaian yang senonoh, jika di rumah saya mengenakan tank top dan celana pendek, di luar rumah saya masih dalam batas sopan berpakaian. Jika saya menerima baju endorse untuk promosi ya saya ambil itu pun saya masih memilih dan masih dalam batas wajar!" pungkasnya.

Tag: Nora Alexandra Jerinx SID Jerinx SID Dipenjara

Bagikan: