Menyimpan Masa Lalu Kelam, Justin Bieber: Saya Marah ke Tuhan

Tim Editor

Justin Bieber (Instagram)

ERA.id - Justin Bieber menegnanh kejadian tujuh tahun lalu yang menyeretnya ke kantor polisi. Ia mengaku dirinya saat itu marah ke Tuhan dan dalam kondisi bingung. 

Melalui Instagram miliknya, Bieber membagikan foto dirinya yang memakai hoodie berwarna hitam sambil memperlihatkan kedua tangannya di borgol. Dalam momen itu ia berceita kejadian tujuh tahun lalu yang menimpa dirinya. 

“7 tahun yang lalu hari ini saya ditangkap, bukan saat terbaik saya. Tidak bangga dengan kehidupan saya (saat itu). Saya terluka, tidak bahagia, bingung, marah, tersesat, salah paham, dan marah kepada Tuhan," tulisnya di Instagram bersama foto dirinya diborgol dan dikawal petugas.

Tepat di tanggal 23 Januari 2014 pelantun “Yummy” itu ditangkap oleh pihak kepolisian di Florida akibat aksi balap liar yang dilakukan di Miami. Saat itu Bieber kedapatan ikut sebagai peserta dengan memakai mobil lamborghini miliknya. 

Selama pemeriksaan Bieber terbukti nyetir dalam keadaan pengaruh alkohol. Ia pun didakwa dengan berkendara dibawah pengaruh alkohol, menolak penangkapan, dan surat izin mengemudi yang ditangguhkan.

Saat kasus ramai dibicarakan usia Bieber baru menginjak 16 tahun. “Sejak saat itu hingga sekarang saya menyadari sesuatu. Tuhan sedekat mungkin dengan saya saat itu seperti dia sekarang," katanya. 

Lalu, kata Bieber, ia meminta agar para fan tidak menjadikan masa lalu itu sebagai perusak hari-hari dan masa depan. Ia meminta para penggemarnya untuk menjadikan masa lalu sebagai pelajaran yang berharga dan selalu mengingat adanya Tuhan. 

Kasus itu pun berjalan damai. Bieber mengaku bersalah karena sudah menyetir dengan sembarangan. Ia juga menyumbang sejumlah uang untuk amal dan ikut kelas tentang bagaimana menangani amarah.

Sayangnya pada 29 Januari 2014 ia kembali ditangkap dengan kasus yang berbeda. Kali ini ia mengalami insiden perkelahian dan pemukulan dengan seseorang. Insiden itu diketahui berasal dari kejadian di tahun 2013 yang melibatkan pertengkaran dengan pengemudi limusin. 

Masih di tahun yang sama, tepatnya pada 1 September 2014, suami dari Hailey Bieber itu mengalami insiden kecelakaan yang menyebabkan perkelahian. 

Bieber didakwa dengan dua dakwaan pelanggaran hukum pidana, mengemudi berbahaya dan penyerangan.

Kini Justin Bieber sudah hidup lebih baik bersama dengan istri tercintanya, Hailey Baldwin.

Tag: justin bieber

Bagikan: