Usai Mundur dari Daftar Ahli Waris, Kini Teddy Minta Rizky Febian Belikan Rumah Baru

Tim Editor

Teddy (Foto: YouTube/Indosiar)

ERA.id - Polemik harta warisan mendiang Lina Jubaedah masih terus bergulir. Bila sebelumnya Teddy tidak keberatan namanya dicoret dari daftar ahli waris. Tetapi, Teddy masih memperjuangkan hak waris untuk anaknya, Bintang. 

Kuasa Hukum Teddy, Ali Nurdin membeberkan kelanjutan harta warisan Lina Jubaedah. Ia mengatakan kliennya telah bertemu Rizky Febian di Bandung. Sampai saat ini, belum ada kesepakatan yang disetujui. Akan tetapi, kedua belah pihak sudah saling menurunkan ego. 

"Saya lihat tensinya menurun. Kesepakatan belum ada, tapi titik menuju ke arah sana sudah dibicarakan," ujar Ali Nurdin melalui channel YouTube Cumi Cumi, dikutip Selasa (2/2/2021).

Teddy hanya ingin Bintang masuk dalam daftar ahli waris agar kepenuhan anaknya terpenuhi. Dalam tuntutan tersebut, Teddy meminta sebuah permintaan seperti tempat tinggal dan segala kebutuhan Bintang. Setelah mendapatkannya, Teddy mengaku menyerahkan seluruhnya kepada Bintang.

Ali Nurdin (Foto: YouTube/Cumi Cumi)

"Mungkin akan berhitung juga berapa nilai atau apa yang layak untuk diberikan kepada adiknya itu. Teddy mungkin ada tempat tinggal yang layak, kebutuhan anak, sekolah," kata Ali Nurdin.

Pembagian harta warisan mendiang Lina Jubaedah akan diselesaikan secara kekeluargaan tanpa harus mengajukan gugatan ke pengadilan. 

"Tuntutannya sih yang pasti sudah ada kemauan dari kedua belah pihak untuk menyelesaikan secara kekeluargaan. Mudah-mudahan sih minggu depan atau dua minggu lagi mereka sudah duduk sama-sama." jelas Ali Nurdin.

Tag: sule Rizky Febian Lina Jubaedah Teddy

Bagikan: