Putus dari Ben Affleck, Ana de Armas Tutup Akun Twitter, Galau Berat Nih?

| 02 Feb 2021 20:15
Putus dari Ben Affleck, Ana de Armas Tutup  Akun Twitter, Galau Berat Nih?
Ana de Armas (Kolase foto)

ERA.id - Kabar retaknya hubungan Ana de Armas dan Ben Affleck ternyata berefek panjang. Baru-baru ini diketahui Ana memilih untuk menutup akun Twitter miliknya.

Hilangnya akun Twitter bintang film Knives Out itu pertama kali disadari oleh seorang penggemar. Fan yang menamai akunnya sebagai Armas Update itu mengabarkan idolanya hilang dari Twitter. 

“BREAKING: Ana de Armas telah menonaktifkan akun Twitter-nya,” tulis akun @ArmasUpdate. 

Kejadian ini pun bertepatan dengan dua minggu setelah berita perpisahannya dengan pemeran Batman itu muncul ke publik. Dari perpisahan itu diketahui Ana tak mau lagi tinggal di Los Angeles. 

“Ben tidak lagi berkencan dengan Ana," kata seorang sumber kepada People. "Hubungan mereka rumit. Ana tidak ingin tinggal di Los Angeles dan Ben jelas harus begitu karena anak-anaknya tinggal di Los Angeles.”

Sumber itu juga menyebut meski hubungannya sudah usai, keduanya masih berhubungan baik dan menjalin persahabatan. Dari hubungan itu mereka diketahui masih suka menghubungi satu sama lain. 

Sebagaimana diketahui, hubungan Ana dan Ben ini pertama kali terjalin pada Maret 2020. Keduanya mulai tertarik satu sama lain setelah terlibat di proyek Deep Water. 

Sebulan setelahnya Ana mengkonfirmasi hubungan asmara mereka lewat Instagram. Saat itu aktris 32 tahun itu membagikan momen perayaan ulang tahunnya yang ke-32. 

Selama masa karantina mereka juga dikabarkan sering menghabisi waktu bersama-sama di Los Angeles. Bahkan ketiga anak Ben dari hasil pernikahannya dengan Jennifer Garner juga sudah dekat dengan Ana. 

Meski Twitter-nya ditutup, Ana masih bisa berbagi kabar dan aktif di Instagram miliknya. Yang terbaru, Ana membagikan potretnya dengan rambut terbaru. 

Rekomendasi