Nathalie Holscher Murka Kematian Lina Jubaedah Dijadikan Konten Iklan Makanan

Tim Editor

Nathalie Holscher (Instagram)

ERA.id - Istri tercinta komedian Sule, Nathalie Holscher murka usai kematian Lina Jubaedah, yang tak lain Ibu dari anak-anaknya dijadikan konten iklan produk makanan.

Kemarahan Nathalie memuncak usai sebuah brand makanan sehat menjadikan kematian Lina Jubaedah sebagai iklan. Tak terima dengan hal itu, Nathalie pun mengungkap kemarahannya lewat Instagram Stories. 

- https://era.id/lifestyle/50916/usai-bertemu-rizky-febian-tolak-terima-jatah-harta-warisan-lina-jubaedah-teddy-ngaku-masih-bisa-bekerja

- https://era.id/lifestyle/50714/bukan-akibat-kelelahan-sule-jelaskan-penyebab-nathalie-holscher-keguguran

- https://era.id/lifestyle/50418/tahu-natalie-holscher-keguguran-begini-reaksi-sule

[/see_also]

“Apa-apaan ni? Kalo mau jualan gak gini kali!! Kasian orang udah gak ada,” kata Nathalie Holscher di Instagram Stories miliknya. 

Bukan cuma dari statusnya saja, Nathalie juga menyuarakan kemarahannya lewat postingan di Instagram. 

Masih dengan murka dan rasa marahnya, Nathalie meminta pemilik akun tak sembarangan membuat konten. 

“Tolong orang yang udah gak ada jangan dibikin berita2 hoax! Tidak bisa sembarangan naikin berita,” ungkapnya. 

Lalu, kata Nathalie, pemilik konten harus memikirkan bagaimana perasaan keluarga, terutama anak-anak yang ditinggalkan. Ia juga meminta jangan memanfaatkan situasi demi kepentingan sesaat. 

Tak berselang lama produk yang disindir dan kena semprot Nathalie pun mengirimi pesan langsung ke ibu sambung Rizky Febian itu. 

Dalam isi pesannya, pemilik akun memintaa maaf sekaligus meminta agar Nathalie menghapus unggahan yang meyebut brand makanan sehat itu. 

“Dengan ini kami mau minta tolong kepada bunda Nathalie agar postingan di Instagram di take down. Mengingat kami juga sudah merevisi cover dari konten kami,” tulis akun itu.

Pihak pembuat iklan juga menjadikan kejadian ini sebagai pelajaran di masa depan. Begitu juga Nathalie yang menegur pihak yang bersangkutan agar ke depan lebih memperhatikan isi berita dan tak terulang lagi di kemudian hari. 

“Semoga tidak terulang dan memberikan edukasi yang bisa di tela’ah terlebih dahulu,” tutup Nathalie Holscher. 

Tag: sule Nathalie Holscher Rizky Febian Lina Jubaedah

Bagikan: