Selain Gaga Muhammad, Berikut Seleb yang Pernah Selamat dari Kecelakaan Maut

| 07 Feb 2021 14:05
Selain Gaga Muhammad, Berikut Seleb yang Pernah Selamat dari Kecelakaan Maut
Gaga Muhammad. (Instagram/ Gaga Muhammad)

ERA.id - Selebgram Gaga Muhammad sempat mengalami kecelakaan hebat pada Desember 2019. Dari kecelakaan itu, Gaga tak mengalami luka, sementara mantan pacarnya, Laura Anna luka parah hingga tak bisa berjalan.

Nama Gaga Muhammad termasuk satu dari sekian banyak seleb yang pernah mengalami kecelakaan. Dari kecelakaan yang dialami, deretan seleb ini selamat dari maut. Berikut ini deretan seleb yang selamat dari maut akibat kecelakaan.

Dul Jaelani

Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani sempat membuat geger warga Indonesia atas insiden kecelakaan yang dialaminya. Di mana putra ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini menyebabkan tujuh nyawa melayang, dan korban luka-luka.

Diketahui Dul yang saat itu masih berusia 13 tahun saat mengendarai mobil. Mobil yang dikendarainya itu mengalami kecelakaan di Jalan Tol Jagorawi, September 2013.

Dul sempat kritis dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Tetapi dirinya dinyatakan bebas dari tuntutan karena Dul masih di bawah umur.

Dul Jaelani

Dylan Carr

Pesinetron Dylan Carr juga pernah mengalami insiden kecelakaan maut yang mengancam nyawanya. Ia mengalami kecelakaan di ruas Tol JORR Cikunir Kilometer 36 arah Bekasi, Jawa Barat.

Bintang sinetron Samudera Cinta itu sempat tak sadarkan diri dan harus menjalani operasi. Untungnya, Dylan masih selamat dari kecelakaan maut yang menimpanya.

Dylan Carr

Athalla Naufal

Adik kandung Verrell Bramasta, Athalla Naufal juga masuk ke jajaran seleb yang selamat dari insiden maut kecelakaan. Kala itu mobil yang dikendarai mantan kekasih Aisyah Aqila itu menabrak tiang.

Bukan cuma itu saja, usai menabrak tiang mobil Athalla juga berputar hingga hancur berkeping-keping.

Athalla Naufal

Al Ghazali

Kekasih Alyssa Dagiuse, Al Ghazali juga pernah menghebohkan publik usai alami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Condet Timur tiga tahun lalu.

Al bahkan disebut mabuk dan dalam pengaruh obat-obatan. Tetapi dari keterangan Ayahnya, Ahmad Dhani, Al keracunan obat anti mabuk sehingga menyebabkan ia sempoyongan.

Al Ghazali

Gaga Muhammad

Selebgram yang namanya viral di media sosial, Gaga Muhammad juga mengalami kecelakaan hebat di tahun 2019. Dalam insiden itu mantan kekasih Awkarin itu tidak mengalami luka yang cukup serius.

Tetapi di sisi lain, Edelenyi Laura Anna alias Laura mengalami luka cukup parah yang menciderai tulang belakangnya. Dari diagnosis itu, Laura bahkan tak bisa berjalan dan harus melakukan operasi.

Dari pengakuan Laura, mantan pacarnya itu membawa mobil dalam keadaan mabuk. Selain itu, Gaga juga tak bertanggung jawab dengan biaya pengobatan Laura sepeser pun.

Gaga Muhammad
Rekomendasi