Voice Over Unik, Suara Leyla Derina Bikin Ingat Google dan Spotify

Tim Editor

Leyla Derina

ERA.id - Ada banyak voice over di Indonesia yang punya suara unik, salah satunya Leyla Derina. Leyla yang imut dan berhijab ini jago dalam hal menirukan banyak sekali suara seperti "mbak-mbak" di Google serta Spotify.

Bahkan di media sosial seperti TikTok saja, sosok Leyla Derina dianggap sebagai pengisi suara dari iklan Spotify premium. Itu terbukti dari banyak pertanyaan yang memborbadir akun TikTok @leyladerina.

Kerap ia dituding membuat warganet jengkel karena suaranya jadi asupan wajib untuk didengar saat menggunakan portal musik gratis tersebut. Padahal kenyataannya Leyla Derina tidaklah bekerja untuk Spotify. Ia cuma iseng saja.

Dalam sebuah video pendeknya di TikTok, ia mengaku kalau pengisi suara dalam iklan Spotify premium adalah voice over senior dan bukanlah dirinya. "Itu yang ngisi voice over talent senior, kalau aku mah apa atuh," katanya.

Tak lupa, ia mengunggah konten bersama pengisi voice over iklan Spotify yang asli, yakni @tisajulianti @warnasuarakuirenenasution. Kedua wanita itu lantas membuat penonton terkejut ketika menunjukkan suaranya saat mengisi iklan Spotify premium.

Profil Leyla Derina

Leyla Aderina adalah perempuan yang lulus dari jurusan desain interior di sebuah kampus. Ia adalah penyiar dari Dreamers Radio dan kerap mengisi program KPOPVAGANZA yang mengudara setiap jam 3 sore, dan juga Fridaykustik.

Belakangan, Leyla memang semakin fokus menjalani kariernya di bidang olah suara dengan mengisi berbagai proyek. Bukan cuma bagus saat menjadi voice over atau menirukan suara orang, Leyla juga punya suara yang bagus saat bernyanyi, seperti saat menduetkan video Niki di aplikasi Tiktok.

Leyla fans berat dari penyanyi IU, serta beberapa boy group lainnya. Saat mencoba men-dubbing drama World of the Married, ia ternyata cocok dengan karakter Yeo Da Kyung.

Tag: google spotify versi gratis leyla derina pengisi suara voice over

Bagikan: