Masih Berlanjut, Hyunjin Stray Kids Juga Ikut Tertimpa Skandal Bullying

Hyunjin, Stray Kids (Instagram @realstraykids)

ERA.id - Tak ada hentinya, kali ini skandal bullying juga menimpa personil boy grup Stray Kids, Hyunjin. Seorang netizen di komunitas online mengungkapkan bahwa dirinya adalah korban bullying Hyunjin. Ia mengatakan bahwa dirinya tak menyangka jika Hyunjin saat ini menjadi seorang idol yang terkenal. Dirinya seakan tak terima Hyunjin saat ini dapat terkenal padahal di masa lalu ia merupakan seseorang yang membullynya.

"Aku tidak pernah menyangka Hwang Hyunjin akan debut sebagai idol yang dicintai banyak orang. Dia mungkin akan membuat alasan bahwa saat itu melakukan lelucon karena masih remaja. Tapi aku adalah orang yang dilecehkan di sekolah olehnya," tulis netizen yang mengaku korban bully oleh Hyunjin seperti dilansir Soompi, Selasa (23/2/2021) .

Ia juga mengungkapkan bahwa Hyunjin kerap memberinya perlakuan kasar secara verbal, dengan menghina dirinya dan keluarganya. Mengenai kasus bullying ini, netizen tersebut berharap perilaku Hyunjin di masa remaja tidak dibenarkan dan ia menginginkan permohonan maaf secara langsung dari Hyunjin.

"Aku tidak berpikir kekerasan harus dibenarkan dengan alasan apapun. Aku berharap kekerasan yang dilakukan karena kamu masih rema tidak dibenarkan, dan aku ingin permohonan maaf secara langsung," tulis netizen tersebut.

Menanggapi kasus yang menimpa Hyunjin ini, JYP Entertainment, selaku agensi yang menaunginya telah merilis pernyataan resmi. Pihak agensi mengungkapkan bahwa mereka mengusahakan yang terbaik untuk dapat mengonfirmasi kebenaran tuduhan yang dilayangkan pada artisnya. Mereka juga mengungkapkan bahwa mereka bersedia mendengarkan cerita langsung dari orang yang memberi tuduhan tersebut pada Hyunjin.

"Pertama kami mengusahakan yang terbaik untuk mengonfirmasi kebenaran isu tersebut. Jika si penulis cerita bersedia, kamu juga ingin mendengar ceritanya secara langsung," kata JYP Entertainment.

Pihak agensi juga mengatakan bahwa terdapat banyak hal yang berbeda dengan kenyataan yang sebenarnya terjadi, dan orang yang membuat postingan jahat juga sudah teridentifikasi. Mereka juga akan menempuh jalur hukum terhadap penyebar informasi bohong mengenai artis mereka. 

 

Tag: Stray Kids Fandom Kpop bullying Hyunjin

Bagikan: