Artisnya Terancam Mau Dibunuh, Agensi Jiyeon T-ARA Segera Tempuh Jalur Hukum

Tim Editor

Jiyeon T-ARA (Instagram @jiyeon2__)

ERA.id - Agensi Jiyeon T-ARA, Partners Park memilih jalur hukum terkait ancaman pembunuhan yang mengarah ke Jiyeon. 

Park Ji Yeon alias Jiyeon T-ARA baru-baru ini menerima pesan bernada ancaman lewat media sosial. Ancaman itu berupa pembunuhan terhadap wanita 27 tahun itu. 

Pemilik akun anonim itu mengatakan pihaknya sebagai pengendali hidup dari Jiyeon. Bukan cuma itu saja, akun anonim itu juga mengunggah foto Jiyeon dan memberi kode berupa angka-angka. 

Kode angka itu didominasi dengan angka nol (0), yang diketahui sebagai karakter alfabet ASCII dan setiap urutan mewakili satu huruf dalam alfabet. Angka-angka itu pun bila disusun dan diartikan menjadi kata ‘Darah’. 

Agensi Tempuh Jalur Hukum

Terkait ancaman yang menimpa Jiyeon melalui media sosial, agensinya pun langsung bertindak dan menempuh jalur hukum. Dari pernyataan yang dirilis pada 24 Februari 2021, agensi mengatakan sedang mengumpulkan semua bukti ancaman. 

“Agensi kami saat ini mengumpulkan semua bukti dan secara resmi meminta polisi melakukan penyelidikan,” kata Partenes Park, dikutip Sports Chosun, Kamis (25/2/2021). 

Lalu, kata agensi, saat ini Jiyeon mengalami shock yang cukup berat dan mengganggu kesehatannya. 

Agensi memastikan akan mengontrol dan memantau kesehatan mental Jiyeon atas ancaman pembunuhan yang diterimanya. 

“Kami prihatin dengan Jiyeon, yang pasti mengalami shock mental yang sangat besar, kami berkomitmen untuk memastikan stabilitas mentalnya juga,” ungkap agensi. 

Lebih lanjut agensi menegaskan masalah ini bukanlah masalah sepele dan harus ditindaklanjuti secara hukum. 

Tag: kpop Jiyeon T-ARA Jiyeon T-ARA

Bagikan: