Perceraiannya dengan Niko Al Hakim Dibilang Settingan, Begini Reaksi Keras Rachel Vennya

Rachel Vennya (Instagram)

ERA.id - Rachel Vennya dengan suaminya, Niko Al Hakim, diketahui telah resmi bercerai pada 16 Februari 2021 melalui unggahan Instagram Stories Rachel sendiri. Mereka resmi berpisah tetapi sepakat untuk tetap merawat kedua anak mereka bersama. Rachel dan Niko kini telah hidup di jalannya masing-masing.

Meski keduanya sudah damai dengan persoalan ketika bersama, nyatanya perceraian mereka masih menjadi bahan pembicaraan di kalangan netizen. Seorng netizen dengan akun Instagram @rikkatjan mengunggah pemikirannya di storiesnya yang menyatakan bahwa perceraian Rachel dan Niko merupakan settingan. 

(Capture Instagram Rachel Vennya)

"Btw ga tau kenapa tiba-tiba aku kepikiran perceraiannya si mba rv sama okn itu setingan deh. Tiba-tba aja..... Coba kita liat beberapa bulan/ tahun lagi ya," tulis Rikka Tjan di Instagram Storiesnya.

Menanggapi tuduhan tersebut, Rachel Vennya tampak kesal dan tak terima kehidupannya dianggap settingan atau pura-pura. Meskipun kesal, Rachel tampak pasrah dan membiarkan saja orang mau berpikir apa tentang kehidupannya. 

"Pagi-pagi dapet kiriman inih, dikira hidupku sinetron ya mbak? Yauda kalo ingin panggung, ni aku kasi," balas Rachel Vennya di Instagram Storiesnya.

(Capture Instagram Rachel Vennya)

Tak hanya sampai di situ, sejak tuduhan dari netizen ini ditanggapi Rachel di akun media sosialnya, persoalannya dengan netizen tersebut banyak diangkat media. Netizen itu pun kembali mengunggah berita dirinya dan Rachel. Ia mengatakan bahwa yang mendapat panggung tak hanya dirinya, namun Rachel juga.

"Rameee yaoloh. Kalo begini yg dapet panggung berdua ya sis," tulis sang netizen.

Rachel pun kembali menanggapi postingan tersebut. Ia mengucapkan selamat dan mengucapkan selamat tinggal secara sarkastik.

"Yeay, selamat sedang menikmati panggung yang kamu minta, heran sama org2 kayak gini, report massal aja apa? Heu bye bye juliders," ujar Rachel Vennya.

Tag: Rachel Vennya Rachel Vennya cerai Rachel Vennya cerai dari Niko Al Hakim

Bagikan: