Di Drama Jadi Pem-bully, Kehidupan Nyata Choi Ye Bin "Penthouse" Ternayata Sama?

Choi Ye Bin (Instagram @yebin__)

ERA.id - Mirip seperti di dramanya, Penthouse, Choi Ye Bin, aktris yang memerankan karakter siswa pembully Ha Eunbyeol itu juga ikut dituding sebagai pelaku bullying ketika bersekolah di kehidupan nyata. Pada Senin (1/3/2021), seorang netizen mengaku sebagai korban bully Choi Ye Bin di komunitas online. 

Dalam postingan tersebut, netizen itu mengatakan bahwa Choi Ye Bin adalah murid pindahan di sekolahnya, dan sang aktris duluan yang mengajaknya berteman. Ia mengatakan setelah berteman, Choi Ye Bin mengumpulkan sahabat-sahabatnya dan membuat dirinya menjadi seorang buangan. 

Netizen tersebut juga mempertanyakan apa yang sebenarnya Choi Ye Bin katakan pada temannya hingga mereka tidak mau berteman dengannya hanya dalam waktu satu hari. Ia juga menyatakan bahwa sang aktris kerap mengucapkan kata-kata kasar padanya. Selain itu, ia menyebut bahwa pada tahun akhir SMP, Choi Ye Bin sempat meminta maaf padanya melalui pesan singkat. Namun itu bukan kamauan dari Choi Ye Bin sendiri, melainkan karena disuruh oleh temannya. 

Menanggapi kasus ini, pihak agensi Choi Ye Bin, J Wide Company membantah artisnya pernah melakukan hal tersebut. Mereka mengatakan telah mengonfirmasi langsung pada aktris berusia 22 tahun itu. Tak cukup hanya dengan artisnya, pihak agensi juga mengonfirmasi kebenaran tudingan ini kepada kerabat dan teman sang aktris. 

"Setelah dikonfirmasi, diketahui bahwa kejadian sebenarnya tidak sama dengan yang ditulis oleh netizen. Kami menilai tidak cukup hanya dari ingatan artis, kami juga menghubungi teman dan kerabatnya untuk mencari kebenarannya dan dapat dikonfirmasi bahwa postingan tersebut tidak benar," tulis J Wide Company seperti dilansir Koreaboo, Senin (1/3/2021).

Pihak agensi juga menyatakan bahwa mereka akan mengambil langkah hukum terhadap orang yang menyebarkan rumor palsu.

"Kami akan mengambil langkah bukum terhadap penulis dan penyebar rumor jahat yang disengaja terhadap artis kami," tutup J Wide Company.

Tag: drama korea The Penthouse Choi Ye Bin bullly

Bagikan: