Hapus Foto Bareng IG, Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri Usai 12 Tahun Menikah

Tim Editor

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri (Foto: Instagram)

ERA.id - Kabar tak sedap datang dari artis Wulan Guritno. Rumah tangga dari bintang film Jailangkung ini diam-diam menggugat cerai suaminya, Adilla Dimitri. Gugatan itu terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 916/Pdt.g/2021/PA.JS.

Gugatan tersebut diajukan Wulan Guritno melalui kuasa hukumnya, Ficky Fernando. Ibu anak tiga ini diam-diam telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 25 Feburari lalu. 

- https://era.id/beauty/53533/pesona-ratu-rizky-nabila-yang-gugat-cerai-bek-persija-alfath-fathier-dalam-kondisi-hamil

- https://era.id/lifestyle/53281/wardah-maulina-posting-soal-poligami-terus-natta-reza-balas-dengan-alasannya-memilih-jalan-seperti-ini

- https://era.id/lifestyle/53516/sadar-bikin-rachel-vennya-sedih-hingga-stres-niko-al-hakim-gue-nikah-10-tahun-lagi

[/see_also]

Dalam situs resmi, sidang cerai perdana Wulan Guritno dan Adilla Dimitri berlangsung pada 18 Maret 2021. Sampai saat ini, pasangan yang telah menjalani bahtera rumah tangga selama 12 tahun itu belum memberikan konfirmasi terkait kabar gugatan cerai tersebut.

Meski tengah mengunggat cerai sang suami, Wulan Guritno nampak ceria dan tak terlihat raut wajah kesedihan. Melalui laman Instagram Story-nya, ia sempat mengunggah bersama keluarga saat merayakan ulang tahun keponakannya. Namun, dalam laman Instagram-nya sudah tidak ada lagi foto barsama Adilla Dimitri. 

Diketahui, Wulan Guritno menikah lagi dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009. Dari pernikahan ini, pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak, London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri. Ini adalah pernikahan kedua bagi Wulan Guritno.

Sebelumnya, Wulan Guritno sempat menikah dengan Atilla Syach pada 1998. Dari pernikahannya pertama itu, ia dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Shaloom Razade Syach. Wulan Guritno dan Attila Syach bercerai pada 2000. 

Tag: Wulan Guritno Wulan Guritno Cerai Adilla Dimitri Wulan Guritno Adilla Dimitri cerai

Bagikan: