Gal Gadot Kasih 'Kode' Sesuatu, Hamilan Anak Ketiga?

Tim Editor

Gal Gadot hamil (Instagram/@gal_gadot)

ERA.id - Bintang film Wonder Woman, Gal Gadot isyaratkan kehamilan anak ketiganya. Melalui Instagram, ia memberi kode kehamilannya ke para fan dan kerabat.

Kabar bahagia datang dari keluarga Gal Gadot dan suaminya, Jaron Varsano. Pemeran Diana Prince itu sedang mengandung anak ketiganya. 

Melalui Instagram miliknya, aktris asal Israel itu membagikan potret kebersamaan dengan keluarganya, termasuk dengan kedua anaknya, Alma dan Maya. 

“Baiklah, kita mulai lagi,” tulis Gal Gadot dalam keterangan. 

Dalam potret keluarga itu, Gal Gadot dan kedua anaknya terlihat bahagia dengan senyum yang merekah. Di sisi lain suaminya, Varsano terlihat memegang perut istrinya yang terlihat sedikit buncit. 

Kebahagiaan Gal Gadot dan keluarganya ini datang sehari setelah ia tampil dengan gaun putih untuk Golden Globe 2021. Saat itu Gal Gadot terlihat memakai gaun putih dari Givenchy di atas lutut. 

Namun saat pemotretan itu ia masih terlihat menutupi perut buncitnya dari kamera. Hingga akhirnya kabar bahagia itu ia bagikan pada Senin (1/3/2021) melalui Instagram. 

Sejak mengumumkan kehamilan bayi ketiganya, laman komentar Instagram Gal Gadot pun dibanjiri ucapan selamat dari sejumlah kerabat. 

“Ahhhhhhh selamat!!,” tulis Hilary Swank.

“Selamat mama,” kata Jason Momoa.

“Yeah!!! Sangat senang!!,” ucap Kate Hudson. 

Gal Gadot dan Jaron Varsano tercatat menikah pada 28 September 2008. Dari pernikahan itu keduanya sudah dikaruniai dua orang putri cantik, Alma Versano dan Maya Versano. 

Tag: gal gadot Gal Gadot hamil film Wonder Woman

Bagikan: