Teddy Tak Kunjung Kembalikan 12 Aset Miliaran Rupiah, Rizky Febian: Siap Lanjut ke Proses Hukum

Tim Editor

Rizky Febian dan Teddy (Foto: Instagram/@rizkyfbian dan YouTube/Indosiar)

ERA.id - Polemik soal harta warisan Lina Jubaedah yang melibatkan Teddy Pardiyana dengan anak-anak Sule masih terus bergulir. Sebelumnya, ultimatum Rizky Febian terhadap Teddy dilayangkan pada 15 Februari 2021 terkait harta warisan Lina Jubaedah.

Dalam ultimatum tersebut, pelantun "Cuek" ini meminta Teddy agar mengembalikan haknya berupa 12 aset seharga miliyaran. Sampai saat ini, hak tersebut belum kunjung dikembalikan Teddy.

Jika Teddy mengembalikannya, Rizky Febian akan mmberikan hak anaknya Teddy dan Lina Jubaedah, Bintang berupa uang, deposit, hingga beberapa aset lainnya. Sayangnya, sampai saat ini belum ada tanda-tanda dari pihak Teddy menjawab ultimatum tersebut. 

Rizky Febian (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

"Pihak lawyer aku ada penegasan bahwa memang kita kasih estimasi waktu ke mereka untuk kembalikan. Karena menang harus ada keadilan," ujar Rizky Febian melalui channel YouTube Intens Investigasi, dikutip Selasa (2/3/2021).

Penyanyi berusia 23 tahun itu mengaku telah ada bukti dan saksi mata mengenai amanah dari Lina Jubaedah. Rizky Febian tak ingin jika Teddy yang menguasai harta warisan ibundanya seutuhnya.

"Toh juga ada saksi mata yang menyatakan bahwa ada sebagian hak itu atas nama Iky dan memang untuk adik-adik. Jadi, ya untuk apa dia pegang juga? karena bukan haknya. Jadi, kita mau minta juga," lanjutnya. 

Rizky Febian mendesak untuk segera mengembalikan haknya berupa 12 aset yang kabarnya sudah dijual oleh Teddy. Jika sudah dikembalikan, maka Bintang mendapatkan pembagian harta warisan Lina Jubaedah. 

"Kalau dia mau minta haknya, kita minta dulu hak yang udah dipakai, hak yang udah dijadikan aset, yang mungkin udah dikemanakan. Kita minta balik dan kekeluargaan," tutur Rizky Febian.

Rizky Febian ingin hidupnya tenang tanpa kisruh soal harta warisan Lina Jubaedah. Ia juga meminta Teddy untuk tidak menganggu kehidupannya lagi.

"Intinya saya ingin kelarin ini semua asal kelarin dulu hak yang saya minta. Setelah itu please tolong jangan ganggu kehidupan saya lagi," kata Rizky Febian.

Apabila 12 aset yang dituntut tak kunjung Teddy balikkan, maka Rizky Febian siap menempuh jalur hukum.

"Kita berusaha maksimal secara kekeluargaan. Tetapi kalau memang tidak ada titik temu, ya kita akan siap memajukan proses hukum," tegas Rizky Febian.

Tag: sule Rizky Febian Lina Jubaedah Teddy Teddy Pardiyana

Bagikan: