Pisah Ranjang, Celine Evangelista Akui Menyesal Buru-Buru Menikah dengan Stefan William

Celine Evangelista dan Stefan william (Instagram @stefannwilliam)

ERA.id - Keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William memang sudah menjadi rahasia umum yang sudah diketahui publik. Bahkan hingga saat ini permasalahan yang terjadi di antara mereka belum menemukan titik terang. 

"Perdebatan ini sering gue bicarakan dengan suami gue gitu, tapi kali ini gue emang benar-benar angkat tangan gitu. Karena memang gak ada jalan keluarnya, belum ada jalan keluarnya," ujar Celine Evangelista dikutip dari di channel YouTube Dapur Bincang Online. 

Celine mengungkapkan bahwa menurutnya selama lima tahun menjalani rumah tangga dengan Stefan, ia sudah cukup bertahan dan bersabar. Ia mengatakan bahwa sekarang dirinya dan Stefan sedang mengintropeksi diri masing-masing.

"Mungkin gue udah cukup bertahan, lima tahun ini gue udah cukup banyak bersabar juga. Ya gue juga gak sempurna juga gitukan. Suami gue punya kelebihan dan kekurangan, gue juga punya kelebihan dan kekurangan, makanya kita sekarang sama suami gue lagi mengintropeksi diri masing-masing," lanjut Celine.

Lebih lanjut, Celine membongkar apa yang ia rasakan saat ini. Ia mengatakan bahwa dirinya menyesal karena memutuskan untuk buru-buru menikah Stefan lima tahun yang lalu. Celine kini mempertanyakan pada dirinya kenapa ia tidak mengenal Stefan dan mencari tahu tentangnya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

"Ini salah gue. Kenapa gue tidak mengenal dia lebih dalam lagi sebelum itu. Mengapa gue tidak mencari tahu lebih dalam lagi dan mengenal siapa orang yang akan aku I spend my life with gitu, seumur hidup gue. Gue sangat terburu-buru waktu itu, jadi ya mau gak mau ya jalanin aja gitu udah begini" kata Celine Evangelista.

Artis berusia 28 tahun itu juga menyampaikan bahwa ini bukanlah permasalahan berat pertama yang dihadapinya dengan Stefan. Ia mengatakan banyak masalah lainnya juga, namun untuk yang saat ini dirinya merasa tidak sanggup sehingga ia memilih untuk keluar dari rumah, mencari waktu baginya untuk memikirkan segalanya. 

Celine juga mengatakan bahwa dirinya mengharapkan yang terbaik saja untuk masalah yang dihadapinya saat ini, apapun itu hasilnya nanti.

Tag: Celine Evangelista Celine Evangelista dan Stefan William cerai Celine Evangelista dan Stefan William

Bagikan: