Dapat Bunga dari Si A, Inisial Pacar Baru Nikita Mirzani?

| 05 Mar 2021 14:45
Dapat Bunga dari Si A, Inisial Pacar Baru Nikita Mirzani?
Nikita Mirzani (Instagram)

ERA.id - Nikita Mirzani sepertinya sudah memiliki gandengan baru. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Storiesnya, di mana ia tampak bahagia memeluk bunga yang dikirim oleh seseorang berinisial A.

Pada video tersebut, ibu tiga anak ini tersenyum lebar dan mengungkapkan bahwa orang yang mengirimkannya bunga adalah orang yang ia sayang. Di balik layar juga terdengar teman-temannya yang heboh menanyakan siapa sebenarnya sosok yang berinisial A.

"Aaaa cowok yang aku sayang," ujar Nikita Mirzani sambil memeluk bunga di Instagram Storiesnya.

Tak cuma bunga, Nikita juga mendapatkan surat cinta yang berisi kata-kata romantis. Sosok berinisial A itu mengungkapkan betapa bahagianya ia memiliki Nikita di sisinya. 

"Hi Bee. Aku mencintaimu tanpa tahu bagaimana, kapan, atau dari mana rasa itu ada. Aku sangat bahagia. Kamu selalu membuatku tersenyum," tulis A dalam surat untuk Nikita Mirzani.

Ia juga mengatakan bahwa meski dirinya tak bisa setiap saat berada di samping Nikita, tetapi ia akan tetap selalu ada untuk host dari program Nih Kita Kepo itu. Semakin romantis, ia mengakhiri suratnya dengan mengungkapkan bahwa Nikita adalah sosok yang ia pikirkan setiap harinya. 

"Aku tidak pernah tau kata-kata apa untuk mengatakan bahwa kamu adalah orang yang aku pikirkan setiap hari," tutupnya, tak lupa dengan menyematkan inisial namanya A. 

Rekomendasi