Teringat Kepanikan Saat Ashraf Tak Sadarkan Diri, BCL: Gue Klitikin Dia Nggak Bangun

Tim Editor

Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair (Instagram Ashraf Sinclair)

ERA.id - Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari (BCL) ceritakan kepanikannya saat tahu suaminya, Ashraf Sinclair tak sadarkan diri. Ia mencoba berbagai cara namun Ashraf tetap tak bangun. 

Setahun kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari akhirnya berani dan kembali mengenang momen pilu di kehidupannya. Ia berbagai kisah tentang kepanikannya saat tahu ada yang tak beres dengan suaminya. 

Diceritakan oleh Unge, saat itu ia bersama keluarganya baru saja kembali dari New York sehari sebelum Ashraf dinyatakan meninggal dunia. 

Saat itu, Ashraf sibuk meeting dan berolahraga rutin. Sementara Unge harus menyiapkan bebrbagai kostum untuk Indonesian Idol. 

“Pagi dia (Ashraf) sibuk meeting and i was preparing karena baru pulang dari New York jadi kaya fitting segala macem buat idol,” kata BCL di YouTube Boy William, Selasa (9/3/2021). 

Setelah meeting, kata BCL, Ashraf pergi ke salah satu mall di Jakarta. Hingga sore hari tiba, tak ada kejanggalan yang dirasakan oleh BCL lantaran suaminya masih terus menghubungi seperti biasa. 

Lalu, kata BCL, setibanya di rumah Ashraf sudah bersiap untuk tidur dan sudah mematikan televisi. Tetapi, Unge yang baru pulang mengajaknya diskusi terlebih dahulu. 

Diskusi yang terjadi di antara mereka seputar foto untuk kolaborasi terbaru BCL dengan Ariel NOAH, “Menghapus Jejakmu”. 

“Lagi ngedit-ngedit foto tuh sama dia nanya ‘ini yang mana nih yang mana’. Terus abis itu dia bilang ‘capek nih abis cross fit tadi soalnya, aku tidur ya’. Oh yaudah dia tidur gue ke kamar mandi bersihin muka,” kenang BCL. 

(CaptureYouTube Boy William)

BCL Kembali, Ashraf Sudah Tak Sadarkan Diri

Pelantun “Sunny” itu pun bergegas ke kamar mandi dan membersihkan dirinya. Namun saat kembali ke kamar, Ashraf sudah tertidur pulas. 

Saat itu Unge mencoba untuk membangunkan Ashraf dari tidurnya. Tetapi Ashraf tak kunjung bangun dan sadar dari tidurnya. Saat itu, ia hanya berpikir suaminya dalam keadaan pingsan. 

“Gue cium, gue kelitikin kok nggak bangun, gue peluk-peluk kok nggak gerak. Gue nih udah feeling ‘bentar-bentar this is weird’. Terus gue gini-giniin (guncang) terus gue ‘ok sayang nggak lucu nih, nggak lucu’ gue tarik terus deng (tak berdaya) gitu badannya. Gue pukul-pukul pipinya,” ungkap Ibu satu anak itu. 

Sadar dengan kondisi suaminya yang tak beres, Unge pun teriak dan berlari ke bawah. Ia meminta pertolongan ke Ibunya, yang kebetulan tinggal bersama mereka. 

Saat itu, menurut BCL, anak semata wayangnya, Noah Sinclair terbangun dari tidur akibat teriakannya. Noah heran melihat Ibunya menangis dan mencoba menanyakan apa yang terjadi. 

“Daddy nggak sadar, we need to go to hospital. Gue tuh tiba-tiba my text doesn’t work that morning. Jadi gue tuh benar-benar harus nelfonin semua orang. Nggak ada yang bangun ya kan,” ujar BCL. 

BCL Sadar Ashraf Sudah Meninggal Dunia

Setibanya di rumah sakit, dari pengakuan BCL hanya satu rekannya saja yang menelepon dirinya. Orang itu adalah fotografer yang sedang bekerja bareng BCL untuk mengedit foto. 

Dalam sambungan teleponnya, BCL meminta temannya untuk datang dan mengatakan Ashraf telah tiada. 

“Tapi dari gue menemukan dia ngebalikin badannya itu sih gue emang udah kaya ini nggak pingsan. Ini bukan pingsan gitu,” tegas BCL. 

Kini setahun setelah kepergian Ashraf Sinclair, suami sekaligus ayah bagi anaknya, Bunga Citra Lestari sudah mulai move on dan melanjutkan kehidupannya. 

Bunga juga menegaskan tidak ada pria lain yang bisa mengerti dirinya selain Ashraf Sinclair. 

“Gue ngerasa gue udah you know kehilangan your soulmate, your partner in life. Gue pikir nggak ada org lain yang bisa ngerti gue seperti halny Ashraf tuh ngerti gue. Dan gue tuh sama ke dia,” tutup Bunga Citra Lestari. 

Tag: Boy William bcl Ashraf Sinclair Bunga Citra Lestari

Bagikan: