Nekat Langgar Protokol Kesehatan, Yunho TVXQ Diperiksa Polisi Korea dan Langsung Introspeksi Diri

Yunho TVXQ (Instagram @yunho2154)

ERA.id - Jarang terlibat skandal, kali ini sepertinya nasib kurang baik sedang menimpa Yunho TVXQ. Ia diperiksa oleh polisi karena melanggar jam malam terkait protokol kesehatan social distangcing level dua yang diterapkan di Korea, terkait berada di restoran atau bar melewati jam operasional bisnis yang diizinkan.

Yunho ketahuan berada pada suatu restoran di daerah Gangnam di atas jam 10 malam, di mana jam itu sudah melewati batas waktu operasional bisnis. Menanggapi kabar ini, Yunho sendiri mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Yunho mengungkapkan bahwa dirinya sangat merasa bersalah, terlebih kepada para petugas kesehatan yang sudah melewati berbagai kesulitan di masa pandemi COVID-19.

(Capture Instagram)

"Halo, saya Jung Yunho. Saya meminta maaf. Saya sudah mengecewakan orang-orang yang sudah mempercayai dan mendukung saya. Di samping semuanya, saya sangat amat menyesal kepada pertugas kesehatan yang sudah bekerja keras di masa pandemi COVID-19 dan kepada semua orang yang sudah melewati hari yang sulit dan melelahkan," tulis Yunho di unggahan akun Instagram pribadinya.

Leader dari boy grup TVXQ itu juga mengungkapkan rasa malu dan marah pada dirinya sendiri yang tidak mengindahkan protokol kesehatan. Ia merasa malu karena dirinya menikmati nongkrong bersama temannya walau sudah melewati batas waktu sudah melawati batas jam kerja.

"Saya sangat malu dan marah pada diri sendiri karena tidak bisa melewati batas waktu jam kerja, ketika bertemu dengan teman-teman saya dan bercengkrama dengan mereka," lanjut Yunho.

Yunho juga mengungkapkan bahwa dirinya akan lebih memperhatikan protokol kesehatan dan akan merenungkan secara mendalam pelanggaran protokol kesehatan yang ia lakukan.

Sebelumnya agensi Yunho, SM Entertainment juga sudah merilis permintaan maaf mengenai pelanggaran yang dilakukan oleh artisnya. Mereka juga mengungkapkan akan lebih melakukan pembinaan mengenai protokol kesehatan kepada setiap artis di bawah naungan agensi mereka.

Tag: kpop Yunho TVXQ Yunho TVXQ

Bagikan: