Disebut Japok Hingga Dibebaskan dari Polisi, Haters yang Hina Ayu Ting Ting adalah Fans?

| 15 Mar 2021 14:32
Disebut Japok Hingga Dibebaskan dari Polisi, Haters yang Hina Ayu Ting Ting adalah Fans?
Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

ERA.id - Baru-baru ini, ibunda Ayu Ting-Ting, Umi Kalsum dibikin geram dengan kelakuan haters. Melalui laman Instagram @mom_ayuting92, Umi Kalsum mengunggah video permintaan maaf haters yang telah ditangkap.

"Meminta maaf karena menghina Ayu Ting Ting dengan sebutan Japok (Janda Depok), telah mencemari nama Ayu Ting Ting dengan berbicara tidak sesuai dengan kenyataan yang telah saya bicarakan bahwa saya diusir Ayu dari Dehalu cafe," ujar haters tersebut.

Jika dilihat dari kolom komentar unggahan tersebut, banyak netizen yang menduga haters tersebut adalah fans dari mantan kekasih Adit Jayusman.

"Bukanny ini fans att ya? Sohib ny mamah yoyom? Ko jd hatters? Saran aja untuk att sendiri , beberapa kali di tv juga melabeli diri ny sendiri " japok " terlepas att ketika berkata seperti ini dalam konteks bercanda akting atau gimana . Karena ucapan itu baik atau buruk bs jd doa . Atau misal nyumpahin orang corona atau sejenisnya. Untuk att smoga dapet jodoh yg sekufu ya . Aamiin," tulis @ai******sya

"Ini kan fens beratnya ayu Buu.. yang biasa Nongki d the haluuuu. Yaa sallam...," timpal @rof****h

Umi Kalsum (Foto: YouTube/Cumi Cumi)

Saat ditemui awak media, tudingan sang haters yang mengaku diusir Ayu Ting Ting dari kafe, langsung dibantah oleh Umi Kalsum. Tak menutup kemungkinan, jika haters itu sebelumnya adalah fans dari pelantun "Sambalado"

"Kita nggak pernah usir-usir apalagi di kafe, itu hak mereka. Biasalah kalau nggak diladenin jadi haters kan?," tutur Umi Kalsum, dikutip melalui channel YouTube CumiCumi pada Senin (15/3/2021).

Umi Kalsum mengatakan haters tersebut kini telah dibebaskan. Alasan dibebaskan karena haters masih memiliki tanggung jawab sebagai ibu. Ia berharap tindakannya ini bisa membuat haters Ayu Ting Ting menjadi jera.

"Udah diamanin, udah dikeluarin. Ya, mereka punya keluarga dan anak. Semoga jadi jera buat yang lain. Jangan sembarangan punya mulut," ungkap Umi Kalsum.

Rekomendasi