Akhirnya Terungkap, Nama Anak Gigi Hadid dan Zayn Malik Muncul di Bio Instagram, Siapa?

Tim Editor

Gigi Hadid (Instagram)

ERA.id - Gigi Hadid akhirnya mengungkap nama dari anak pertamanya dengan Zayn Malik. Gigi mengumumkan nama anak pertamanya lewat bio di Instagram miliknya. 

“Khai’s mom,” tulis Gigi di keterangan bio Instagram miliknya. 

Fan yang menyadari akan hal itu pun langsung menduga nama itu adalah nama bayi perempuan Gigi Hadid dan juga Zayn Malik

Tak berhenti sampai di situ saja, beberapa fan juga membuat spekulasi terkait nama Khai yang sebeneranya sudah disiapkan oleh Gigi. Di mana, para fan menemukan inisial GZK di plat nomor mobil milik Gigi Hadid. 

(Capture Instagram)

“Gigi... Zayn dan Khai inisial di plat nomor (mobil)... tepat di depan kita,” cuit akun @golden_zayn93. 

“Nama bayi perempuan Zayn dan Gigi adalah Khai Malik, Khai yang berarti 'bangsawan' dan juga Zayn menato (nama) dia dalam bahasa Arab, saya sangat senang melihat mereka,” tulis @harrymoonchild. 

“jadi ... apakah GZK adalah singkatan dari gigi, zayn & khai ?? SAYA BUTUH JAWABAN,” kata @postysrep. 

Menurut keterangan seorang sumber ke TMZ, nama Khai dipilih oleh Gigi dan Zayn sebagai salah sayu bentuk penghormatan ke Nenek Gigi dari Ayahnya, Mohamed Hadid, yang bernama Khairiah. 

Nama Khai sendiri memiliki arti dimahkotai dalam bahasa Arab, sedangkan nama belakangnya, Malik, berarti Raja. Bisa disimpulkan arti nama anak Gigi dan Zayn sebagai raja yang dimahkotai. 

Model cantik Victoria Secret itu tercatat melahirkan Khai pada bulan September 2020. Baik Gigi maupun Zayn sering membagikan foto anaknya tanpa wajah di media sosial. 

Dengan terungkapnya nama anak pertama Gigi Hadid dan Zayn Malik, fan akhirnya senang tidak lagi dibuat menunggu dan penasaran tentang nama anak idola mereka. 

Tag: zayn malik Gigi Hadid nama anak Zayn Malik nama anak Gigi Hadid Khai

Bagikan: