Undang Chika Kinsky dan Yumi Kwandy, Deddy Corbuzier Blak-Blakan Tidak Dukung LGBT

| 01 Apr 2021 07:30
Undang Chika Kinsky dan Yumi Kwandy, Deddy Corbuzier Blak-Blakan Tidak Dukung LGBT
Yumi Kwandy dan Chika Kinsky di podcast Deddy Corbuzier (Screenshoot Youtube)

ERA.id - Belakangan tren lesbian, gay, bisexual, transgender (LGBT) kian menjadi fenomena. Terkait dengan femomena ini, artis populer, Deddy Corbuzier mengakui bahwa dirinya tidak mendukung gerakan tersebut. Kendati demikian, Deddy mengungkapkan meski tak mendukung ia bisa menerima orang-orang yang menganut LGBT. 

Untuk membahas tetang LGBT, Deddy Corbuzier mengundang pasangan yang mengaku lesbi yaitu Chika Kinsky dan Yumi Kwandy. Dalam podcastnya ia terang-terangan mengatakan tidak mendukung LGBT.

"Saya tidak mendukung ini (LGBT). Saya baik-baik saja dengan ini, tetapi saya tidak mendukungnya. Saya pikir itu adalah dua hal yang berbeda," ujar Deddy Corbuzier dalam video di channel YouTubenya. 

Lebih lanjut, Deddy mengatakan bahwa dirinya pasti selalu mengatakan tidak mendukung LGBT ketika orang lain bertanya akan pendapatnya. Ia mengatakan bahwa ia tak mendukung hal ini apalagi jika terjadi kepada anaknya. Namun, Deddy juga menambahkan jika hal tersebut sudah kejadian pada orang-orang terdekatnya ia akan menerima hal itu karena tak bisa berbuat apa-apa. 

"Kalau misalnya banyak orang yang bertanya 'mas Ded apa lo mendukung LGBT' saya jawab tidak. Mendukung seperti contohnya anak didukung menjadi LGBT, tidak. Sama kayak misalnya hamil di luar nikah, saya tidak mendukungnya. Tetapi ketika hal tersebut terjadi, yaudah baik-baik saja," lanjut Deddy Corbuzier. 

Deddy juga menambahkan bahwa dirinya tidak akan menentang orang-orang yang menganut LGBT karena itu bukanlah haknya. Ia hanya tidak mendukungnya, tetapi tetap menerima orang-orang tersebut di lingkungannya.

"Karena kenapa, karena bukan hak saya juga untuk mengajari mereka. Hal yang ingin saya tahu adalah ceritanya, karena saya percaya kita bisa belajar banyak dari cerita orang lain apapun itu," tutup Deddy Corbuzier.

Rekomendasi