Kendall Jenner Putuskan Pindah Rumah karena Diteror Pria Misterius

| 01 Apr 2021 16:02
Kendall Jenner Putuskan Pindah Rumah karena Diteror Pria Misterius
Kendall Jenner. (Foto: Twitter @KendallJenner)

ERA.id - Kendall Jenner akhirnya memutuskan untuk pindah rumah. Keputusan itu diambil setelah dirinya mengalami berbagai kejadian buruk hingga mengancam nyawanya.

Kendall Jenner pernah mengalami ancaman pembunuhan dari pria bernama Malik Bowker. Pria itu diketahui membeli senjata api ilegal untuk membunuh Kendall dan ia berencana bunuh diri usai menghabisi nyawa Kendall Jenner.

Pria misterius itu bahkan sempat memasuki kediaman Kendall di Beverly Hills dan berenang santai dengan membuka seluruh bajunya, sebelum akhirnya diamankan oleh aparat kepolisian setempat.

Atas kejadian ini, Kendall mengalami trauma mendalam dan gangguan kecemasan. Terlebih, saat ini Malik Bowker tak lama lagi akan dibebaskan usai dari psikater. 

Oleh karena itu, model berusia 25 tahun itu memilih pindah dari rumah lamanya. Dilansir dari Cosmopolitan.com, Kendall bahkan memilih untuk pindah secara permanen dan tidak akan kembali ke rumah mewahnya di Beverly Hills.

Keberadaan rumah baru Kendall tidak diungkapkan ke publik untuk menghindari hal buruk lainnya yang mungkin saja terjadi. Namun, diketahui bahwa rumah baru Kendall memiliki penjagaan yang begitu ketat oleh sejumlah personel keamanan dengan senjata lengkap.

Rekomendasi