Kendall Jenner Diancam Akan Dibunuh, Keamanan di Rumah Langsung Diperketat

| 31 Mar 2021 15:15
Kendall Jenner Diancam Akan Dibunuh, Keamanan di Rumah Langsung Diperketat
Kendall Jenner (Instagram/kendalljenner)

ERA.id - Model Kendall Jenner baru-baru ini mendapat laporan terkair ancaman pembunuhan dirinya. Ia pun segera melakukan tindakan dengan memperketat keamanan di rumahnya. 

Menurut laporan TMZ, pihak detektif Los Angeles melaporkan seorang pria telah mengincar nyawa Kendall Jenner. Pria itu dilaporkan sedang melakukan perjalanan ke seluruh negeri untuk menyerang dan menembak Jenner. 

Pria yang diketahui bernama Malik Bowker itu dilaporkan berencana untuk membeli senjata api secara ilegal. Senjata itu nantinya akan digunakan oleh Malik untuk menembak Kendall Jenner dan dirinya sendiri. 

Usai menerima laporan itu, bintang film Keeping Up with the Karashians itu bergegas membuat laporan ke kepolisian. Kendall diketahui membuat laporan ke pengadilan pada Senin (29/3/2021) dan meminta kasusnya itu segera ditangani.

Laporan yang dibuat oleh Kendall pun disetujui dan Malik menjalani penahanan sementara di rumah sakit. Selain itu, Malik juga diperingatkan agar menjaga jarak dari Kendall Jenner.

"Perintah penahanannya melarang dia pergi dalam jarak 100 yard (sekitar 100 meter) darinya setiap saat," kata sumber ke TMZ, Rabu (31/3/2021).

Jenner juga mengaku tidak pernah mengenal atau pun bertemu dengan Malik sebelumnya. Tetapi ancaman pembunuhan yang diterimanya itu telah menyebabkan dirinya mengalami tekanan secara emosional dan kecemasan yang parah. 

Sehari setelah membuat laporan, rumah Kendall Jenner disusupi oleh seorang pria yang tak dikenal. Pria itu mencoba untuk berenang di kolam renang rumahnya dan melepaskan pakaiannya begitu saja. 

Penyusup itu mulanya menggedor jendela dan memanggil nama Jenner yang saat itu kebetulan sedang berada di dalam rumah. Untungnya saat kejadaian Jenner tidak keluar dan berada di dalam ruangan yang aman. 

"Saat keamanan melacak pergerakannya, pria itu kemudian menanggalkan pakaiannya dan mencoba masuk ke kolam sang bintang," ungkap seorang sumber. 

Penyusup itu pun segera dilaporkan ke pihak berwajib guna ditangani dan dilakukan penahanan. Sayangnya dia dibebaskan setelah menjalani penahanan selama enam jam tanpa melakukan identifikasi terlebih dahulu.

Buntut dari kasus ancaman dan berbagai kejadian yang dialaminya, mantan kekasih Julian Brooks itu pun memilih untuk memperketat pengamanan di rumahnya. Ia menyewa tim kemanan bersenjata lengkap yang memantau rumahnya 24 jam dalam 7 hari. 

Selain menambah tim keamanan yang sangat ketat, dilaporkan Kendall memiliki opsi untuk pindah rumah ke tempat yang lebih aman. 

"Dia sekarang menambahkan lebih banyak keamanan di properti itu, termasuk lebih banyak penjaga bersenjata dan bahkan mempertimbangkan untuk pindah," kata sumber tersebut.

Rekomendasi