Wajah Mirip Bak Pinang Dibelah Dua, Kiky Saputri dan Adul Diminta Tes DNA

| 14 Apr 2021 14:45
Wajah Mirip Bak Pinang Dibelah Dua, Kiky Saputri dan Adul Diminta Tes DNA
Adul dan Kiky Saputri (Foto: Instagram/@kikysaputrii)

ERA.id - Belakangan ini, sosok komika Kiky Saputri dan komedian senior Adul menjadi perbincangan publik. Sebab, Kiky Saputri disebut-sebut mirip dengan pelawak berusia 37 tahun itu. Yang paling mengejutkan, keduanya dipertemukan di acara Lapor Pak yang tayang di Trans 7.

Kala itu, Adul menjadi bintang tamu dalam acara tersebut. Kiky Saputri nampak terkejut sembari menahan tawa saat bertemu dengan Adul. Para pengisi acara seperti Andre Taulany, Wendy Cagur, hingga Andhika Pratama tak kuasa menahan tawa.

"Wah, wah, wah," ujar Andre Taulany, Wendy Cagur, hingga Andika Pratama secara bersamaan, dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official pada Rabu (14/4/2021).

Saat bertemu Adul, Kiky Saputri menanyakan keberadaannya. Dengan lontaran candaan, Adul mengaku sang komika telah banyak mengalami perubahan.

Kiky Saputri dan Adul (Foto: YouTube/Trans7 Official)

"Abang, abang! Abang kemana aja ya Allah. Abang kemana aja sih bang?," tanya Kiky Saputri.

"Lu banyak perubahan Ky," jawab Adul.

"Semua orang nyariin abang. Di komentar YouTube, di komentar Instagram, Adul mana Adul, cuma ada Adel," papar Kiky Saputri.

Kiky Saputri dan Adul (Foto: YouTube/Trans7 Official)

Agar terkesan pinang dibelah dua, Kiky Saputri langsung memeluk Adul. Hingga akhirnya, seluruh se-isi studio tertawa pecah lepas melihat momen tersebut.

Potongan video adegan pertemuannya dengan Adul diunggah di akun Instagram Kiky Saputri. Menurutnya, netizen menjadi saksi sejarah pertemuan dirinya dengan Adul.

"INIKAN YANG KALIAN MAU???? JADILAH SAKSI SEJARAH," tulis Kiky Saputri.

Unggahan potongan video pertemuan dirinya dengan Adul dibanjiri respon netizen. Banyak netizen yang tak habis pikir karena wajah Adul dan Kiky Saputri mirip bak pinang dibelah dua. Ada pun yang menyuruh keduanya untuk melakukan tes DNA.

"Coba tes DNA, jangan-jangan kalian anak kembar yang terpisahkan," tulis akun @veronicasetyawan

"Anjirr kembaran," ungkap akun @sin****_****amti

"MIRIP BANGETT WKWK," timpal akun @ly******enzaa

Rekomendasi