Begini Respons Umi Pipik Soal Oki Setiana Dewi Diduga Istri Ketiga Uje

| 24 May 2021 10:40
Begini Respons Umi Pipik Soal Oki Setiana Dewi Diduga Istri Ketiga Uje
Umi Pipik (Foto: Screenshoot YouTube)

ERA.id - Belakangan nama Oki Setiana Dewi ikut terseret dalam polemik poligami yang dilakukan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori. Ustazah cantik itu disebut sebagai istri ketiga dari Uje.

Mengenai tuduhan itu, Oki sudah membantahnya dengan tegas dan menjelaskan bahwa dirinya dan almarhum Uje serta Umi Pipik adalah teman dekat. Hal ini juga kembali ditegaskan oleh Umi Pipik.

"MasyaAllah nggak itu tidak benar. Bukan ustazah Oki. Saya berteman baik sama beliau, bersahabat, jadi bukan beliau. Pokoknya adalah," kata Umi Pipik, dilansir dari channel YouTube Esge Entertainment.

Saat ditanya lebih lanjut siapa sebenarnya sosok madunya, wanita bernama asli Pipik Dian Irawati itu memilih bungkam dan menganggap tak baik mengumbar hal tersebut.

"Kan tidak etis saya menyebut walau publik figur. Ya udahlah jangan dibesar-besarin lagi dengan yang ketiga," ujar Umi Pipik.

Lebih lanjut, ibu lima anak itu juga kembali menegaskan bahwa alasannya membuka soal poligami yang dilakukan oleh Uje karena hanya ingin bertemu dengan anak tirinya dari istri kedua Uje.

"Karena saya kan fokusnya dengan yang (istri) kedua. Karena ada anak dan yang saya inget di tayangan kemarin ada yang menyangkutpautkan Oki. MasyaAllah itu," lanjut Umi Pipik.

Rekomendasi