Mengenang 6 Lagu Andalan Soundtrack FTV, Semuanya Bisa Bikin Senyum Sendiri

Tim Editor

Ilustrasi ftv

ERA.id - FTV di SCTV memang seru jika dibahas. Apalagi bagi kita yang senang mengisi waktu senggang dengan menonton film-film yang biasanya berjudul unik, seperti "tukang bangunanku cakep banget" dll.

Di luar judul-judul yang unik, FTV juga punya peran mengenalkan kita dengan lagu-lagu yang keren. Rasanya, enak gitu, jika sambil nonton ftv, ada selingan sound track yang berdendang.

Nah, kali ini, ERA mau mengemas beberapa lagu yang tidak asing bagi kita yang hobi menonton FTV. Apa saja?

1. Yovie & Nuno - Manusia Biasa

Nah, lagu ini jadi soundtrack andalan ftv sepertinya. Asal tokoh utama ftv saling tatap, terputar deh "aku memang manusia biasa, yang tak sempurna dan kadang salah..." Ingat gak?

2. Shae - Sayang

Lagu ini juga sering dijadikan soundtrack FTV. Lagunya biasa muncul di adegan kencan pertama si tokoh utama.

3. Lyla - Magic

Efek-efek elektronik dalam lagu ini identik dengan pembukaan sebuah FTV. Apalagi pas reffnya. Biasanya, pertengahan lagu ini langsung diputar, saat tokoh utama diterima cintanya. Cocok kan?

4. Nicky Tirta feat. Vanessa Angel - Indah Cintaku

Waduh, kalau yang ini, mungkin paling sering terdengar. "Cintaku, terasa sempurna karena hatimu..." Lagu ini biasa digunakan sebagai pengiring adegan jatuh cinta dalam FTV.

5. Ungu - Mabuk Kepayang

Biasanya lagu ini jadi teman perjalan tokoh utama, semisal dari kampung menuju ke kota. Liriknya kayak gini, "cinta, yang membuat hidupku lebih indah, dari hari yang lalu..."

6. D'Bagindas - Empat Mata

Inilah lagu yang paling ikonik dalam ftv. Dari intronya saja, yang memperdengarkan suara biola, ftv sudah hidup.

Tag: yang unik sinetron Adegan FTV

Bagikan: