Dapat Hadiah Gitar dari John Mayer, Rose BLACKPINK: Hidupku Sempurna

| 17 Jul 2021 18:30
Dapat Hadiah Gitar dari John Mayer, Rose BLACKPINK: Hidupku Sempurna
Rose BLACKPINK Dapat Gitar Dari John Mayer (Instagram/roses_are_rosie)

ERA.id - Kehidupan Roseanne Park alias Rose BLACKPINK sedang diselimuti kebahagiaan. Ia diberi hadiah berupa gitar klasik berwarna merah muda dari idolanya, John Mayer.

Hadiah mewah dan sangat berkesan itu dibagikan Rose BLACKPINK melalui unggahan di Instagram-nya. Di unggahan itu, Rose membagikan foto gitar yang dikirimkan John Mayer yang berwarna merah muda.

"Life is complete. Ty (Thank you) @johnmayer," tulis Rose.

Hadiah yang diberikan oleh John Mayer itu merupakan gitar merek PRS Guitars dari seri gitar Silver Sky John Mayer Model dengan tanda tangan asli musisi asal Amerika Serikat itu.

John juga memberikan kartu ucapan manis untuk pelantun "Under Ground" yang diletakkan di atas gitar bertuliskan "I Should be thanking you,"

Seri Silver Sky John Mayer Model itu merupakan produksi gitar hasil kerja samanya dengan perusahaan gitar, PRS Guitars. Dalam hal ini John dan pihak perusahaan melakukan pengembangan selama bertahun-tahun sebelum akhirnya bisa merampungkan seri kolaborasinya.

Sebelum dihadiahi gitar oleh John Mayer, Rose lebih dulu mencuri perhatian saat dia menyanyikan ulang salah satu lagu milik John Mayer, "Slow Dancing In A Burning Room".

Kala itu Rose tampil di acara Sea Of Hope ditemani Onew SHINee, Lee Suhyun dari AKMU, dan juga Henry Lau yang memainkan gitar. Penampilan itu juga disaksikan langsung oleh sejumlah aktor Korea seperti Lee Dong Wook, Kim Go Eun, dan Lee Ji Ah yang terkesima dengan suara dan penampilan Rose.

Penampilan itu pun sempat dibagikan John melalui unggahan di Instagram pribadinya. Bahkan, John Mayer tak segan untuk mempromosikan hal itu dengan membagikan sumber resmi yang langsung muncul di YouTube JTBC.

"Ini luar biasa," tulis John saat itu.

Rekomendasi