Sempat Jadi Pecandu Berat, Ini Alasan Mulia The Weeknd Berhenti Konsumsi Alkohol dan Narkoba

| 03 Aug 2021 19:31
Sempat Jadi Pecandu Berat, Ini Alasan Mulia The Weeknd Berhenti Konsumsi Alkohol dan Narkoba
The Weeknd (Foto: IG @gq)

ERA.id - Baru-baru ini, The Weeknd secara terang-terangan mengungkapkan bahwa kini dirinya sudah tidak lagi mengonsumsi narkoba dan alkohol. Diketahui, bahwa dahulunya The Weeknd merupakan seorang pemabuk berat dan pecandu berat.

Lewat wawancaranya dengan majalah GQ, mantan kekasih Bella Hadid ini mengaku bahwa dulu ia merasa hampa jika tidak mabuk dalam sehari saja. Ia mengatakan kerap mengonsumsi narkoba dan mengatakan sulit untuk bisa lepas dari kebiasaan buruknya itu.

Meski sulit, The Weeknd mengaku kini dirinya sudah berhenti melakukan kebiasaan buruk itu. Ia mengatakan bahwa kesenangan yang ia dapatkan dari mabuk sudah tidak bisa dirasakan lagi.

"Saya bukan peminum berat lagi seperti dahulu. Romansa minum-minum sudah tidak ada lagi dirasakan," ujar The Weeknd.

Penyanyi bernama asli Abel Makkonen itu mengungkapkan bahwa beberapa tahun lalu ia merasa membutuhkan narkoba dan alkohol untuk bertahan hidup. Pemikiran inilah yang membuatnya tidak ingin berhenti. Dengan dirinya kini sudah lepas dari kecanduan, The Weeknd berterima kasih kepada Tuhan yang sudah membantunya melewati masa kelam.

"Itu adalah aku yang berpikir aku membutuhkan itu. Dan tidak melakukan hal untuk mengetahui bagaimana aku menjadi tidak membutuhkannya, dan aku menghabiskan beberapa tahun terakhir untuk menyadarinya dan terima kasih kepada Tuhan akhirnya aku tidak membutuhkan itu lagi," ungkapnya.

Lebih lanjut, mantan kekasih Selena Gomez itu menjelaskan alasan lainnya ia berhenti minum alkohol dan pakai narkoba adalah karena ingin membangun sebuah keluarga di masa depan, terutama menginginkan seorang anak.

"Aku tahu aku berkata tidak, tapi aku tahu aku lakukan. Aku ingin anak. Aku ingin hal berbeda di karierku, tetapi aku merasa pikiran memiliki seorang anak mempengaruhiku dan lebih menginspirasiku," pungkasnya.

Rekomendasi